If It's You

176 21 10
                                    

Disarankan putar mulmed ya, guys! Boleh juga dari playlist musik kalian kalo punya.

Author : CheeseBunn_

"Jungkook! Pulang sekolah nanti kau akan kerumahku, 'kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook! Pulang sekolah nanti kau akan kerumahku, 'kan?"

Jung Eunha, gadis remaja yang cantik dan imut dengan rambut pendek sebahunya. Ia adalah teman masa kecil seorang Jeon Jungkook, pangeran berkuda putih bagi Eunha dan juga cinta pertamanya hingga saat ini.

"Tentu saja, bukankah sudah rutinitas?" ucap Jungkook mengejek sambil mengacak-acak rambut Eunha. Pria itu tidak tahu saja sekarang hati Eunha sudah berdebar-debar.

"Hei Jung Eunha! Kau mau mampir ke toko misteri dulu?" tanya Jungkook sambil memakan bekal nya, mereka makan siang bersama di kantin sekarang, jangan aneh mereka pergi dan pulang sekolahpun berdua, kemanapun mereka berdua, sudah seperti sepasang kekasih, bukan? Tapi sayangnya mereka hanya bersahabat.

"Kau mau apa? Ah kau mau meminjam komik lagi? Hei kau sudah bodoh, jangan membuat lebih bodoh lagi, sebaiknya kau belajar Jeon Jungkook," ucap Eunha sambil memasukan katsu kedalam mulut kecilnya. Toko misteri adalah toko penjual dan penyewa komik, tempat itu besar dan lumayan terkenal dikalangan maniak komik.

"Mana ada orang bodoh yang mendapat nilai tertinggi di kelas, kau yang bodoh Jung Eunha." Jungkook mengambil katsu terakhir dipiring Eunha dan memakannya dengan santai.

"Aishhh ... Bocah ini."

"Lagi pula di sana sangat nyaman, kita bahkan bisa memakan ramyeon bersama bukan? Ayolah Jung Eunha temani aku, setelah itu baru kita ke rumahmu untuk belajar."

Eunha menyedot minuman disebelahnya kemudian memutar bola matanya malas. "Baiklah, jangan lupa belikan aku camilan!"

"Siap Tuan Putri, kau memang terbaik."

🎈🎈🎈

Mereka berdua sudah berada di depan toko misteri. Jungkook merangkul bahu Eunha dan masuk ke dalam, perlu diketahui bahwa penjaga toko itu adalah perawan tua yang terus menggoda Jungkook, jadi setiap Jungkook ingin pergi ke sana pasti selalu membawa Eunha yang ia jadikan tameng. Saat Jungkook bilang bahwa Eunha adalah pacarnya, penjaga itu tidak menggodanya lagi. Ada gunanya juga sahabatnya ini, 'kan?

"Eh! penjaganya ganti," ucap Jungkook saat melihat orang yang duduk di meja depan bukanlah Im Nayeon---perawan tua---melainkan anak perempuan seumuran mereka.

"Loh ini penjaganya sudah ganti, ya?" tanya Jungkook pada gadis berambut panjang itu. Gadis itu langsung berdiri dan membungkuk.

"Ah iya, saya penjaga baru. Saya bekerja di sini kemarin, karena baru pindah ke Seoul," ucap gadis itu sopan.

"Oh begitu, siapa namamu?" Eunha mencubit tangan Jungkook pelan dan menatap pria itu garang. Seolah bertanya, "ngapain si pake nanya?" Jungkook mengabaikannya.

Bangchin 2021( ONS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang