Sella menarik tangan Fina menuju meja tersebut.
"Lo duduk sini dulu ya biar gue aja yang mesan makanannya". Sella pun langsung melenggang pergi memesan makanannya.
Disamping sana atau lebih tepatnya di samping meja Fina sosok Brayn melihat Fina yang sedang duduk sendirian pun menghampirinya "eh neng Fina sendirian aja nih. Temannya mana?"
Maklumin gaess soalnya jiwa fuckboy Brayn lagi keluar
"Engga kok gak sendirian. Teman gue lagi mesan".
"Oh"
Tanpa Fina sadari ada seseorang yang melihatnya sedari tadi dengan perasaan hati yang terbakar melihat Fina bersama Brayn. Sosok itu adalah Davin. Gatau aja tuh si Fina kalo babang Davin lagi cemburu.
Tunggu tunggu apa Davin cemburu?
Apakah Davin sudah jatuh cinta dengan Fina
Omo omo omo omo
Tak lama kemudian Sella datang dengan membawa makanan.
"Nih Fin dimakan ya biar gemuk gak kerempeng lagi" canda Sella.
"Ngaca dong lo juga kerempeng kali".
Sella menatap Fina sinis
"Mimpi apa kemarin lo kemarin Sel kok lo jadi baik sih mau mesanin makanan. Biasanya aja lo gak mau" Goda Fina sengaja membuat Sella emosi.
"Ni bocah gue baik salah, gak baik makin salah. Salah mulu gue dimata lo". Kesel tuh Sella habisnya dia tuh udah baik malah digituin.
"Ya habisnya lo aneh aja gitu".
"Serah lo. Gue laper mau makan".
Brayn dia udah balik ketempatnya. Soalnya dia serem diliatin Davin dengan tatapan tajamnya. Kan dedeq jadi takut. T__T
Fina memasukkan semua alat tulisnya kedalam tas karena bel pulang sudah bunyi semenit yg lalu.
"Woy Fin lo lansung pulang apa gak? Tanya Sella.
"Lansung pulang, emangnya kenapa Sell?"
"Gapapa nanya aja". Cengir Sella.
"Bangke. Kirain lo mau ngajak gue pergi".
"Dih gr lo"
"Yuk pulang" ajak Sella sekalian merangkul kedua sahabatnya yaitu Fina dan Karin.
Mereka keluar kelas bareng hingga dikoridor tetapi ketika sudah sampai di gerbang sekolah mereka berpisah.
Fina duduk di halte menunggu bus. Tapi ia dikagetkan oleh klekson motor
TIN TINN TINNN
"BISA DIAM GAK, RIBUT BENER LO". Fina lansung ngegas dong.
Sedangkan pengguna motor tertawa melihatnya.
"Eh Ipin kirain tadi siapa hehe". Canggung Fina.
Yang ngelekson tadi Davin gess.
Seketika suara Fina lansung anggun dong didepan cogan. Fina mah gitu xixixi
"Lo lagi nunggu bus ya?" Tanya Davin.
"Kagak gue lagi nunggu Spiderman jemput gue". Kesel tuh Fina udah tau dia lagi di halte pake ditanya lagi nungguin bus datang.
Sedangkan Davin merutuki dirinya karena sudah menanyakan pertanyaan yang sudah pasti iya jawabannya.
"Gimana kalo lo pulang sama gue aja". Ajak Davin.
Mendengar itu Fina gamau nolak dong kan duitnya lumayan buat beli batagor mang ujang.
"Hmm boleh juga tuh"
Davin memberikan helm ke Fina. Sontak Fina lansung mengambilnya dan memakainya.
"Naiknya hati-hati ya ntar jatoh lagi kalo gak hati-hati"
"Iya ih bawel"
Fina menaiki motor dengan hati-hati soalnya takut jatuh lagi xixi.
Hai guys hari ini aku dobel up
12 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Pacaran! [On Going]
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] "IPINNN AWAS LO YA. LIAT AJA NANTI KALO JUMPA GUE CAKAR-CAKAR MUKA LO" Davin juga tak mau kalah, ia pun ikut berteriak "CAKAR AJA KALO LO BERANI" "SINI LO" kejar Fina. "SINI LO, IPINNNN" "Tangkap gue kalo bisa wlekk" "AWAS...