PULANG BARENG

123 57 7
                                    

Abaikan typo

Happy Reading guys

*****

"Eh lo tadi kok bisa bareng Davin Fin?" Tanya Sella.

"Oh tadi itu gue jumpa dia didepan kelas terus dia ngajak ke kantin bareng. Lagian lu tadi ngapa ninggalin gue sih" protes Fina.

Sella menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "ehehe lo sih lama banget jadinya gue tinggalin deh"

"Lo mah gitu gak sabaran anaknya"

"Ya maaf. Dimaafin gak nih? Tanya Sella.

"Iya dimaafin"

"Eh tapi serius tadi lo di ajak ngantin bareng sama Davin dkk?"

"Iya ngapai juga gue boong"

"Ya ampun Fin sumpah ya anak anak kantin tadi pada heboh waktu lo ngantin bareng mereka. Gila Fin gila lo keren banget tau"

"Keren apanya? Oh lo juga mau ngantin bareng mereka gitu" curiga Fina.

"Mau banget tapi kek nya gue gak bakalan bisa ngantin bareng mereka"

"Kok gak bisa?" Tanya Fina heran.

"Gue tuh pingin ngajak mereka ngantin bareng tapi gue takut sama temannya yang dingin itu si Leo. Takut gue apalagi kalau udah natap orang tatapannya itu kek mau ngebunuh. Kan serem"

"Nah iya temannya itu tuh si Leo takut gue liatnya"

Mereka lagi jam kok makanya bisa ngobrol gitu kalo gak ya gak bisa.

~skip pulsek~
Dikelas hanya tersisa tiga orang saja yaitu Fina, Sella, dan Karin. Mereka keluar kelas bersama sambil mengobrol santai. "Lu pulang sama siapa sel?" Tanya Karin ketika mereka sudah tiba diparkiran sekolah"

"Di jemput supir kayaknya"

"Bener nih" Tanya Karin lagi memastikan.

"Iya"

"Yauda gue pulang duluan ya sama Sella"

"Lo berani sendirian disini" Kali ini gantian Sella yang bertanya.

"Berani lah"

"Kirain gak berani tadi" ejek Sella.

"Gue bukan lo yang penakut"

"Dih anjink ngegas. Yauda awas lo di makan maung" ejek Sella.

Sella pun lari ke parkiran karena susah puas mengusilin Fina.

Sialan si Sella kerjaannya nakutin orang aja, omel Fina.
Gue nunggu didepan gerbang aja Kali ya. Fina pun berdiri di depan gerbang sekolah sambil menunggu jemputannya. Tapi tiba tiba seseorang megkleksonnya. "TIN TINN TINN"

Fina menoleh ke belakang "apasih berisik banget. Eh elo, tunggu tunggu gue lupa nama lo. Siapa ya pin pin pin apasih nama lo"

"Nama gue Davin. Susah banget sih lu ngingat nama gue"

"Habisnya nama lo gak nyantol di otak gue" tunjuknya ke otak menggunakan jarinya.

"Apa susahnya sih nama Davin D A V I N Davin" ejanya.

"Ah ribet kalo gitu biar mudah dan biar gue ingat nama lo gue panggil Ipin aja deh. Soalnya nama lo kan ada pin pin nya gitu" usul Fina.

Apa tadi katanya Ipin? Ya ampun Fina seenak jidat lo aja ya ngasih namanya~author

"Gak bisa gitu dong. Bokap nyokap gue bagus bagus buat nama gue Davin lah lu malah manggil gue Ipin". Protes Davin.

"Bodo amat pokoknya gue mau manggil lu Ipin".

"Gua gamau dipanggil Ipin"

"Terserah lu mau atau gak nya tapi gue tetap manggil lo Ipin"

"Serah lu dah". Percuma pun kalau Davin berdebat dengan Fina soalnya Fina itu anaknya gak mau ngalah dan keras kepala, yang ada ntar Davin yang kalah jadinya ya Davin ngalah aja.

"Btw lu ngapai disini sendirian" Tanya Davin.

"Gue lagi nungguin supir gue tapi lama banget nyampenya"

"Yauda ayo pulang bareng gue aja daripada lo kepanasan nunggu disini" tawar Davin alias Ipin.

"Gausah ntar ngerepotin lo lagi"

"Kalo ngerepotin ngapai gue nawarin lo pulang bareng bego"

Fina cengegesan "iya juga ya, yaudah deh ayo. Tapi gue ngabarin pak Kiman dulu ya takunya ntar dia udah dijalan"

Davin menjawabnya dengan anggukan saja. "Sip udah gue kabari"

"Tapi gue gak bawa helm 2 nih. Lo emangnya gak papa kalau gak pake helm?"

"Gak papa"

"Yauda naik" perintah Davin.











Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara tekan bintang di pojok kanan bawah guys!


22 Oktober 2020

Ayo Pacaran! [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang