SEKOLAH BARU

223 61 14
                                    

HAPPY READING

Selamat membaca guys

*****

"MAMAA FINA YANG CANTIK PULANGGG"

"kamu ini kebiasaan kalo masuk bukannya bilang salam malah teriak-teriak." omel Mama Clara Mamanya Fina.

"hehe maaf mah." Sambil menyalami tangan Ibunya.

"muka kamu kok di tekuk begitu sayang? Ada apa? Sini cerita sama Mama." Tanya Mama Clara sambil merangkul Fina menuju sofa ruang tamu.

Fina pun menceritakan semuanya. Apa yang terjadi sewaktu dia di taman.

"yaampun Fina, bisa bisanya kamu marahin anak kecil sampai nangis. Dia kan gak sengaja sayang." Omel Mama.

"tau ah Fina kesal sama Mama. Semuanya nyalahin Fina, padahal bukan Fina yang salah tapi semuanya nyalahin Fina." Ucapnya dengan bibir yg di tekuk.

"udah-udah anak Mama yang jelek ini jangan cemberut dong, ntar kalo cemberut mulu nambah jelek." Goda Mama.

"Mama ih anak sendiri dikatain jelek."

"iya iya anak Mama yang paling cantik."

"nah gitu dong mah." Sambil memeluk Mama.

"besok kamu sudah bisa masuk di sekolah baru mu sayang." Ucap papa Fina yg baru saja turun dari atas.

"beneran Pah? Papa gak bohong kan." Tanyanya.

"iya sayang Papa gak bohong. Surat pindahnya sudah selesai Papa urus dan kamu besok sudah bisa mulai sekolah sayang" ujar Papa.

"sayang Papa banyak banyak." Sambil memeluk Papanya.

"sama Mama gak sayang?" Tanya Mama

"sayang Mama juga."

Mereka berpelukan dengan kasih dan sayang. Sungguh keluarga yang harmonis.

"Lebay banget lo pake pelukan segala" ujar sang Abang.

"dih sirik bilang lo. Oh gue tau lo iri kan karna gue pelukan sama Mama Papa, sedangkan lo gak dipeluk. Iya kan?. Ututu abang ku sayang sini adinda mau peluk kakanda." Balas Fina dengan lebaynya.

"Dih najis gue di peluk sama lo. Lebih baik gue meluk Cimoy aja, daripada meluk lo. Yang ada ntar elergi gue" Balasnya sengit.

Bang Dion pelukan sama aku aja bg ~author.

Itumah mau lo ~Dion.

Ya Fina memiliki seorang Abang yang sangat usil sama dia tapi dibalik itu Abangnya sangat menyayangi adiknya yang manja itu. Namanya Dion Fahlevi Ananda Sanjaya. Biasa di panggil Dion. Abangnya berusia 20 tahun dan sekarang sedang menempuh pendidikan S1 jurusan Manajemen di Fakultas ternama di Jakarta.

Ibunya bernama Clara Adisya dan Papanya Retno Sanjaya biasa di panggil San.

Siapa yg ngira kalau Fina satu sekolah dengan Sella dan Karin?
Jadi, Fina itu sekolahnya di SMA Tunas Bangsa sedangkan Sella Dan Karin di SMA Cahaya Negeri. Nah SMA Cahaya Negeri lah sekolah barunya Fina sekarang.

Ayo Pacaran! [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang