Perkenalan Tokoh Girl

621 16 0
                                    

Lestari Queensyi Ardiansyah. Gadis yang memiliki segudang masalah dihidupnya namun itu tidak menjadikan dirinya menjadi gadis yang lemah, gadis berparas seperti bak dewi yunani ini banyak disegani semua kaum adam yang melihatnya tapi itu tidak membuat ia risihh toh udah biasa, gadis yang terlahir dari marga ARDIANSYAH ini memiliki kulit yang putih begitu mulus, rambut panjang yang bergelombang biru terurai, bola mata yang begitu indah berwarna abu" , tinggi , bibir yang tipis tersebut juga memiliki sebuah perusahaan yang telah dibangun dengan hasil keringatnya sendiri menjadi seorang model pertama didunia "L'QA CROP" perusahaan pertama didunia tak banyak yang tau siapa CEO diperusahaan tsbt. Ia juga pemimpin mafia terkejam nomor 1 yaitu KAMBOJA DARK. Oiyahh ia juga memiliki 2 kakak cowo yaitu BINTANG KINGSYA ARDIANSYAH, ARTHUR PUTRA ARDIANSYAH, keluarga ARDIANSYAH pun keluarga terkaya nomor 2didunia.

Nadia Azzahra Sherin. Gadis cantik yang memiliki bola mata berwarna coklat lekat, itu terlahir dari keluarga SHERIN yang menggelar orang terkaya nomor 4 didunia SHERIN CROP . Ia juga anggota inti dari KAMBOJA DARK.

Nadin Queensha Rich. Eitss jangan ngira kalo ia masihh satu saudara dengan lestari karna nama tengah nya sama wkwk, gadis ini memiliki bola mata yang biru karna ia blasteran dari ibunya. Ia juga anggota inti KAMBOJA DRAK, Keluarganya termasuk jajaran orang terkaya nomor 5 RICH CROP memiliki seorang kaka bernama JEJE SETYA RICH

Kezia Shesillia Xander. Gadis yang memiliki bola mata biru tua itu dari keluarga XANDER CROP termasuk perusahaan nomor 6 didunia, ia juga anggota inti KAMBOJA DARK.

Amellia Rachuella Aditama. Gadis yang memiliki bola mata berwana abu abu sama seperti lestari sahabatnya termasuk anggota inti KAMBOJA DARK, ADITAMA CROP perusahaan yang menduduki peringkat nomor 7 didunia itu mempunyai kaka cowo bernama JIANSYAH ADITAMA , ia juga anggota inti KAMBOJA DRAK.

COLD GIRLS IS MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang