4.)Markas

230 12 0
                                    

Sesuai dengan ucapan kemaren selepas pulang sekolah mereka semua menuju markas utama Kamboja Dark , yang berada ditengah tengah hutan, cukup jauh perjalanan menuju ke markas ini karna mereka harus melewat hutan yang begitu dibilang rada angker itu , ziandra dkk yang berada saat itu pun dibuat merinding bagaimana tidak? Ini pertama kalinya loh mereka menelusuri hutan lebat kaya gini, dirasa cukup berjalan jauh mereka kini sampai didepan bangunan tua jika dilihat dari luar, bangunan yang kumuh jelek itu bisa dibilang bukan seperti markas melainkan seperti gubuk itss jangan diliat dari luarnya dong dari luar memang seperti gubuk namun didalam bisa diliat seperti istana perpaduan warna gold yang selalu menghiasi markas itu bagi yang melihat hanya melongo dengan kekaguman bangunan itu. Namun ada sedikit masalah saat ingin masuk mereka dihadang oleh dua bodygoard yang badan nya kekar.

"Mau apa kalian kesini?"ucap sinis bodygoard itu. Ia belom tau siapa para gadis didepannya ini, gimana gak kenal toh tari dkk tidak menggunakan topeng yang menandakan ratu kegelapan nya. Mereka juga masih menggunakan seragam sekolahnya

"Minggir"ucap datar tari.  "Anda anak kecil gausah kesini, mendingan kalian semua pergi sebelum ketua kami datang untuk membunuh kalian"ucap sinis bodygoard satu lagi.

"Sebelum anda membunuh saya, saya yang akan lebih dulu bunuh kalian berdua"ucap dingin tari.  "HALAH GAUSAH BANYAK GAYA KAMU BOCAH INGUSAN, SERANG!"teriak bodygoard pertama mengintrupsi rekan nya untuk menghajar mereka, tari hanya menyeringai kalo para bodygoard itu maju membogem tari namun taada satu pukulan yang mengenai wajah mulusnya, nadia dkk dan ziandra dkk hanya sedikit menjauh. Mereka ingin membantu tari hanya saja dilarang olehnya. Habis sudah kesabaran tari ini saatnya ia menghajar para bodygoard itu.

BUGH
Bogeman pertama
BUGH
Bogeman kedua
KREK
Pelintiran pertama
BUGH
Bogeman ketiga.

Saat ingin membogem balik, suara teriakan memberentikan.

"HENTIKAN APA APAAN KALIAN HAH!"teriak orang itu. "Aishh gausah teriak juga kali bang"gerutu tari sambil mengelus elus telinganya.

"HUAAA QUEEN ARE YOU BACK ?"ucap teriak orang itu sambil berlari memeluk erat tari. "Hmm ba-ng-gak-bi-sa-na-fas"ucap tari terbata bata. Ia langsung melepaskan pelukannya sambil nyengir tak lupa pula sambil mengangkat jari berbentuk peach.

"Ekhem tari doang nihh bang yang dikangenin?"ucap nadia sambil menaik turunkan alisnya. "Hehehe adik adik princess nya abang, sini peluk dulu dong"ucap cowo itu sambil merentangkan tangannya. Nadia dkk yang melihat itu langsung menubruk orang itu memeluknya.

"Ekhem udah kali pelukannya, jangan lupa disini masih ada orang"ucap bintang  ketus. Mereka yang sedang berpelukan pun langsung melepaskan pelukannya dan menatap tajam bintang. "Udah udah gausah tatap tatapan yuk masuk"ajak nadin.

"Bang suruh semua anggota berkumpul di aula"perintah tari yang langsung diangguki oleh tangan kanannya itu.  "iyaudah yuk masuk keruangan pribadi gue dulu"lanjutnya. Merekapun masuk saat didalam ziandra dkk menatap kagum markas utama Kamboja dark ini.  Sesampainya diruangan tari duduk di kursi kebesarannya.

"Hmm dek ini gue sama yang lain boleh ikut gabung gak?"tanya bintang. "Seriusan lo mau ikut gabung bang?"ucap kezia

"Hm iyah, kita semua boleh gabungkan?"tanya gilang. "Hmm boleh, tapi asalkan kalian tidak berkhianat padaku"jawab datar tari. Mereka mengangguk patuh. "Mulai besok kalian berlatih bela diri dan menggunakan senjata"ucap nadin. Saat jian ingin bertanya pintu yang bernuansa hitam pun berbunyi saat seseorang mengetok.

TOK ... TOK ... TOK ...

"Masuk"titah tari. Dan bertepatan dengan itu orang tersebut masuk dan menunduk hormat kepada ketuanya. "Anggota sudah berkumpul queen"ucap orang itu. Tari hanya mengangguk dan keluar dari ruangan pribadi dan di ikuti oleh yang lainnya. Saat sudah sampai di aula ia dan sahabatnya naik keatas panggung.

COLD GIRLS IS MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang