Pagi ini seorang gadis mungil menggeliat bangun untuk melakukan aktivitas seperti biasanya. Setelah mengumpulkan nyawanya ia bergegas untuk kekamar mandi dan melakukan ritual mandinya, setelah melakukan ritual mandi ia berjalan menuju meja rias nya untuk mengoleskan bedak bayi dan sedikit memakai lipthin dibibir mungil nya. Setelah dirasa perfect ia langsung turun menggunakan liftnya.
Ting
Pintu lift terbuka , ia bergegas berpamitan tanpa sarapan.
"Mom, dad, abang abangku tari berangkat yaa"pamit tari. "Loh sayang kamu gak sarapan?"tanya mommy.
"Hmm sarapan dikantin aja mom, Iyaudahh kalo gitu aku berangkat yaa"ucap tari. "Iyah sayang hatihati, oiyah nanti mommy sama daddy mau ngurus berkas di canada kamu gapapa kan tinggal sama kedua abang kamu?"tanya daddy
"Berapa hari dad?"tanya tari.
"2mingguan sayang, abang kalian berdua jaga adik kalian, harus saling percaya ok?"ucap daddy sambil menatap kedua laki lakinya."Siap dad"ucap serempak kedua abang. "Ok bye, assalamualaikum"ucap tari.
"Waalaikumsalam"ucap serempak.
Setelah itu ia bergegas untuk segera berangkat kesekolah, setibanya disekolah ia memarkirkan mobilnya di parkiran petinggi. Setelah selesai ia langsung masuk ke kelas. Ia sudah disuguhkan pemandangan yang absurd melihat temen temen nya yang sedang mengadakan konser dadakan tak lupa pula sahabat laknatnya itu juga ikut serta, nadin yang memegang sapu seolah itu gitar, kezia yang sedang menggebrak meja, amel yang megang botol seolah mic."CINTAKU BUKAN DIATAS KERTAS CINTAKU GETARAN YANG SAMA TAK INGIN BERPALING TAK INGIN BERGANTI JIWAKU SERING SAJA BERTAHTA"ujar nyanyi amel huft untung saja suara amel bagus lumayanlah gak malu maluin wkwk.
"ANDAIKU BISA MERUBAH SEMUA HINGGA TIADA ORANG TERLUKA KASIH KAN HADIR TIADA TERDUGA HANYA YAKIN MENUNGGU JAWABAN"lanjut kezia.
"HAIYUU GAESS LANJUT TEROSS"ucap nadin. "AYOO"ucap sekelas.
"WOILAHH BERISIK ANJER MASIH PAGI INI, ADU JOTOS AJA YOK"teriak tari. "WOYY UDAHAN BOS BESAR UDAH NGAMUK"ucap roby.
"Wah sekate kate nihh robot"ucap nantang tari. "Baru dateng ngomel ngomel, ngajak ribut?"ucap kezia.
"Haiyuu"ucap tari sambil menggulung seragam lengannya. "MAH MINTA KIKO, KIKO ENAK TAU"ucap sekelas.
"BEDA KONSEP ANJIM"ucap nadin. "Lah emang aturan apaan?"tanya amel.
"PERMEN MILKITA DUGONG"ucap teriak nadin. "OHHH"ucap sekelas.
"Gila semua teman sekelas gue"ucap tari sambil menggelengkan kepalanya. "Btw ko tumben guru gaada yang masuk?"lanjutnya.
"KITA JAMKOS WOYY SAMPE BALIK GURU PADA RAPAT"ucap teriak salah satu murid. "Ehh anjir ngerti gitu gak berangkat gue, bolos yok"ucap tari.
"Meluncurr"ucap nadia dkk. Mereka berlima memutuskan untuk membolos ke rooftop. Berjalan menaiki tangga menuju. Dan sesampainya di rooftop nadin mendobrak pintu.
BRAK
Hingga yang berada dirooftop tergejolak kaget. Dan langsung menatap sang pelaku
Anjing
Masya allah
Astaga
"Eh ada orang toh"ucap nadin. "Heh bisa gak sih gausah ngagetin?"ucap jeje
"Gak"ucap tari dkk. Tari langsung berjalan menuju sofa yang sedang ditiduri oleh andra. "Minggir"ucap tari sambil menepuk kaki andra. Andrapun mengerjap matanya dan langsung menegakan menjadi duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRLS IS MAFIA
Short StoryKisah gadis yang awalnya memiliki sifat yang begitu ceria, ramah, murah senyum, baik, kini berubah menjadi gadis yang dingin, kejam karna kehilangan orang yang sangat ia sayangi. karna kekejamannya ia menjadi RATU KEGELAPAN yaps, ia QUEEN OF MAFIA K...