Seperti yang bicarakan semalam. Kini gadis mungil ini sudah bangun dari tidurnya dan mulai melakukan aktivitas nya menjadi seorang pelajar di AR'HIGH SCHOOL dengan menjadi NERD. Dan ia sudahh rapih dengan seragamnya.
1)Seragam kebesaran √
2)rok 5cm dibawah lutut √
3)kulit sedikit gelap karna makeup √
4)soflen berwarna itam √
5)kaos kaki panjang √
6)rambut kuncir kuda √
7)kacamata bulat non minus √PERFECT
Dirasa sudah cukup ia langsung memutuskan untuk turun kebawah dan sarapan. Sesampainya ditangga
"HELLO SELAMAT PAGI"sapa teriak tari saat turun tangga
"Pagi queen"jawab serempak "tumben queen kamu sudah bangun sekarang"ledek bang athur
"Aduhh abang athurku sayang kalo aku bangun siang kan galucu masa nerd telat?"ucap tari sambil memutar bola mata malas. "Hehehe iya juga ya, oiyah nanti kamu berangkat naik apa?"tanya bang athur
"Naik mobil yang dari daddy kemaren,nanti mobilnya aku taro di caffe deket sekolah"jelas tari. Baru saja athur menjawab namun sudahh dipotong duluan sama mommy
"Sudahh bicaranya sekarang sarapan dulu nanti telat. Queen kamu mau makan apa?" tanya mommy pada tari. "Hmm roti aja mom"jawab tari. Setelah bertanya kepada tari mommy langsung mengambilkan roti yang anaknya maksud. Sekitar 15menit ia berpamitan kepada mommy, daddy dan kedua abangnya untuk berangkat kesekolah.
"Mom, dad, abang"ku tari berangkat dulu yaaa assalamualaikum"pamit tari. "Waalaikumsalam queen"jawab serempak. Setelah berpamitan ia langsung bergegas kegarasi untuk mengambil mobil yang baru saja dibelikan sang daddy. Mobil lamborghini berwarna biru dongker langsung keluar dari pekarangan mansion dan menempuh perjalanan yang cukup padat, 10menit membelah jalanan kota akhirnya ia langsung memarkirkan mobilnya disalah satu caffe dekat sekolahnya dan langsung masuk ke area parkiran sekolah bertemu dengan nadia cs.
"Lama lo datengnya"dumel kezia
"Bodo"ucap tari datar
"Udah elahh gausahh debat lo berdua, yuk ah langsung ke ruang kepsek"lerai amel.
"Bentar tujuan lo nyuruh kita semua buat jadi nerd itu apaan? Kenapa make mendadak ngasih tau nya?"tanya nadia
"Gue nyuruhh kalian jadi nerd karna disuruh sama daddy buat ngatasin kasus bullying disini, nyari tau dalangnya siapa, paham?"jelas tari
"Ohh okayy yukk langsung ke kepsek"ajak nadin yang langsung diangguki oleh sahabatnya. Berjalan menulusuri koridor yang sepi karna KBM sudah dimulai. Mereka ber 5 pun sampai diruang kepsek dan masuk tanpa mengetok pintu.
"HEH MURID GATAU SOPAN SANTUN LANGSUNG MASUK AJA TANPA MENGETOK PINTU"Bentak kepsek. Ia tidak tau siapa yang masuk karna posisinya membelakangi kelima gadis itu
"Ohh sekarang berani ngebentak adiknya yahh, ok fine"ucap tari dingin. "ADIK ? - Ehh princess, maafin abang yah soalnya gatau kalo itu kamu"ucap cengir bang athur. Yaps bang athur menjadi kepala sekolah disini.
"Hm , kelas?"tanya tari dingin
"Kelas kalian di 11 ipa¹ , jangan buat keonaran queen, kalian ber5 jangan bikin ulah okay?"nasihat bang athur. "gak janji bang, dah abang kita masuk kelas dulu babay"pamit nadin dan langsug melangkah pergi menyusul sahabatnya karna ditinggal. Sesampainya dikelas nadia langsung mengetok pintu.
TOKK ... TOKK ...
Setelah mengetok pintu keluarlah wanita paruh baya yang begitu ramah senyumannya sudah dipastikan ia seorang pengajar dikelas ini.
"Kalian murid baru yaa disini?" tanya guru tsb. "Iyah bu kita murid baru disini"jelas kezia
"Ohh mari masuk, sebelumnya perkenalkan saya bu ina guru bahasa indonesia disini sekaligus walikelas disini"jelas bu ina.namun tidak dijawab oleh kelima gadis itu akhirnya bu ina mengajak mereka untuk masuk. Kelas yang tadinya hening mendadak jadi ricuh karna kedatangan murid baru yang notaben nya NERD.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRLS IS MAFIA
Short StoryKisah gadis yang awalnya memiliki sifat yang begitu ceria, ramah, murah senyum, baik, kini berubah menjadi gadis yang dingin, kejam karna kehilangan orang yang sangat ia sayangi. karna kekejamannya ia menjadi RATU KEGELAPAN yaps, ia QUEEN OF MAFIA K...