5.)Bosan

204 10 0
                                    

Cahaya matahari masuk kedalam indra penglihatan gadis mungil yang tengah bergulat dengan selimut hangatnya.

"Dek bangun udahh pagi"ucap bintang yang tengah membangunkan adiknya. "Enghh iyaiyahh bang"ucap tari dengan suara khas bangun tidur dan bangun dari tempat tidur nya. 

Tari melangkahkan kakinya menuju kamar mandi , tak butuh waktu lama tari menyelesaikan ritual mandi setelah itu ia menggunakan seragam dan berjalan menuju meja rias untuk memberi sedikit polesan bedak dan lipthin agar terlihat fresh merasa dirinya sudah lebih baik tari turun untuk menemui kedua abangnya.  Jika kalian tanya dimana mommy sama daddy nya? Jawabannya mereka sedang mengurus bisnisnya yang ada di belanda.

"HELLO ABANG ABANGKU"sapa teriak tari. "Dek gausah teriak teriak gitu bisa kan?"tanya bintang sinis.

"Ishh biarin sihh bang sirik ae lo"ucap tari sambil mengerucut bibirnya. "Itu bibirnya kenapa digituin, hm?"tanya lembut bang athur.

"Abang mah ish sama aja"rengek tari. "Udah elah dek gausah baperan kali, buruan sarapan abis itu berangkat"titah bintang.

Taripun hanya membalas deheman. Hanya suara sendok yang menyelimuti mereka bertiga. Sampai akhirnya tari membuka suara.

"Bang at tari berangkatnya bareng yahh"ucap tari pada bang athur. "Emang mobil kamu kemana queen?"tanya bintang.

"Hmm ada sih bang tapi aku lagi males nyetir"ucap tari sambil nyengir. "Iyasudah kalo gitu ayo kita berangkat"ajak bang athur. "Bii juga yaa bang"ucap bintang.

"Iyaiyah ayo"ucap athur. "LETS GO KAPTEN"pekik tari dan bintang. Athur hanya terkekeh melihat tingkah laku kedua adiknya itu. Ia kadang heran dengan adik adiknya, kadang berantem, kadang akur namun biarpun mereka sering berantem tapi tidak berlangsung lama karna nantinya mereka akan seperti semula lagi. Didalam mobil hanya keheningan yang dirasa tidak ada yang membuka suara. Hingga sampai didepan gerbang tari meminta kepada kedua abangnya untuk turun didepan gerbang. Kedua abangnya pun tidak masalah.  Sekarang tari sedang berada didepan gerbang sekolah AR'HIGH SCHOOL. Sekolah milik keluarga nya karna sekolah ini terkenal dan yaa sekolah ini adalah sekolahan terfavorit.

Tari berjalan menuju kelasnya, seketika semua mata tertuju padanya. Semua melihat kearah tari dan membicarakannya membuat tari sedikit risih.

YAAMPUN KA TARI TERNYATA GLOWING

CANTIK BANGET

NIKMAT TUHAN MANA LAGI YANG DIDUSTAI

TATAPANNYA ITU LOH YANG BIKIN HATI GUE KLEPEK KLEPEK

Dan banyak lagi siswa atau siswi yang membicarakan tari hingga suara keempat gadis mengagetkan tari.

"TARI"pekik keempat gadis itu. "Bangsat"umpat tari.

"Kalian tuh ya biasa gak sih gausah ngangetin hah?!"cibir tari. "Hehe maapin elah jangan baper dong"ucap amel sambil nyengir

"Suttt gausah debat skuy kekelas"ajak nadin. "Meluncurrr"ucap serempak. Mereka berlima jalan beriringan sepanjang koridor taada abisnya siswa maupun siswi yang mengagumi mereka.

ASTAGAA MOST WANTED GIRL DATANG

HUAAA GUE NYESEL PERNAH NGEHINA MEREKA

IYAA TERNYATA MEREKA KELUARGA TERPANDANG

NENG TARI AKU PADAMU

AHHHH NADIA CUTE BANGET

NADIN SENYUMNYA MANIS BANGET

Begitulah ocehan para murid disini sepanjang mereka berjalan. Saat sampai dikelas mereka diricuhkan oleh teriakan nadin.

"ASSALAMUALAIKUM PENGHUNI KELAS NADIN YANG BAIK HATI , CANTIK, IMUT DAN JELITA SUDAH DATANG YUHUUU"Teriak nadin. Mereka yang didalem kelas sontak menutup telinganya agar gak kena masalah katanya

COLD GIRLS IS MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang