Setelah kejadian penyerangan disekolah kemaren , kini hari ini tari dkk dan juga andra dkk pergi ke markas kamboja dark , Sesuai perkataan tari tempo lalu. Hari ini , hari dimana andra dkk dilatih oleh rey dan tomi.
Oiyah aku lupa ngasih tau kalo dimansion ini cuma ada dua ART , supir , dan dua satpam.
Next cerita
Siang ini mereka sedang bercanda diruang tamu , mereka semua berencana untuk pergi ke markas.
(Anggap aja ruang tamunya kaya gini)
"Gue harap kalian semua tidak akan mengecewakan gue saat masalah itu terjadi" tari yang berbicara seperti itu karna ia dapat mengetahui apa yang terjadi dimasa datang. "kenapa lo bicara seperti itu?" celetuk nadia.
"Gue ngerasa disaat sosok masalalu gue hadir , masalah itu akan terjadi"lanjut tari. "Tar apapun yang yang terjadi kedepannya kita pasti selalu disisi lo"sambung amel. Mereka mengiyakan perkataan amel barusan
"Markas"ucap tari datar langsung melongos pergi diikuti yang lainnya.
Skip markas
Mereka semua memasuki markas kamboja dark yang disambut oleh para penjaga. Mengetahui leadernya datang langsung membungkuk kan badannya dan mempersilahkan masuk."HUAAA QUEEN ABANG KANGEN" seseorang langsung menghamburkan pelukannya. Huftt untung aja tari bisa menjaga keseimbangan agar tidak jatuh.
"Gausah lebay bang , udah lepasin itu queen gabisa napas dungu"cibir amel. "Adek gue woiii kesian itu"geram bintang. Seseorang itu mendelik menatap tajam bintang dan melepaskan pelukannya, yang ditatap malah seolah tak melihat.
"Bang gavin?"gumam tari pelan namun masih didengar oleh gavin. Gavin Prayoga seseorang yang memiliki paras yang tampan , hidung mancung , bibir yang cukup tipis , tinggi , sudah menganggap tari dkk seperti adiknya sendiri. "Gimana tugas lo?"tanya tari.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRLS IS MAFIA
Short StoryKisah gadis yang awalnya memiliki sifat yang begitu ceria, ramah, murah senyum, baik, kini berubah menjadi gadis yang dingin, kejam karna kehilangan orang yang sangat ia sayangi. karna kekejamannya ia menjadi RATU KEGELAPAN yaps, ia QUEEN OF MAFIA K...