Hari ini seperti biasa tari sedang bersiap untuk pergi kesekolah. Namun dia sudah terlambat 30menit. Akibat lelah dari semalam jadi telat bangun.
Setelah selesai taripun langsung turun ke bawah, sepi berdominan diruang bawah hanya ada asisten rumah tangga . Bi kasih yang sedang membersihkan ruang makan. Mendengar langkah kaki bi kasih pun menoleh terdapat anak majikannya turun tangga."Gak sarapan non?"tanya bi kasih.
"Gak , dah telat juga bi"balas tari. "dah ya bi tari berangkat , assalamualaikum"pamit tari.
"Waalaikumsalam".
Taripun berangkat sekolah dengan mobil lamborghini nya dengan melajukan kecepatan diatas rata rata. Membuat orang orang mengumpat kesal. Tari bersikap acuh.
Skip sekolah
Tari bergegas keruangan pribadi karna sebentar lagi bel istirahat. Ia memutuskan untuk mengerjakan tugas kantornya yang dikirim oleh sekretaris pribadinya. Sekian lama berkutat akhirnya selesai ia langsung menuju kantin karna jam istirahat sudah berbunyi.
Skip kantin
Ia masuk ke kantin mengedarkan pandangannya mencari teman temannya.
GOTHCA
Ketemu! Dimeja paling pojok bersama andra cs berjalan santai dan begitu sampai ia duduk disebelah nadia berhadapan dengan andra.
"Darimana lo?"tanya kezia. "Ruangan"balas tari singkat.
"Pesen gih"titah amel. Tari hanya bergumam dan langsung pergi namun pergelangan ia dicekal oleh seseorang. Lantas ia berbalik memutar bola mata malas lalu menaikan salah satu alis "apa"
"Duduk"ucap andra datar. "Lepas" setelah mengucapkan kalimat itu tari menghempaskan lengan andra secara kasar dan bergegas pergi.
"Kenapa tuh bocah?"tanya jeje pada bintang. "Mana gue tau"ucap bintang menghedikan bahu.
"Gausah diambil hati ka , tari emang gitu biasa lagi badmood"ucap nadin. Hanya gumaman yang keluar dari mulut andra. Selepas itu tari dateng dengan membawa jus orange.
"Kenapa?"tanya tari melirik satu persatu semuanya. Yang lain geleng geleng kepala. "Gak pesen makan dek?"tanya bintang.
"Gamood bang"jawab tari. "Hm tar , dia kembali"ucap nadia dengan hati hati. Sebab ia tak ingin hati sahabatnya terluka lagi. Sudah cukup karna lelaki itu tari jadi seperti ini.
"Gue udah tau"ujar tari datar. "Siapa emangnya?"tanya jeje.
"Hm ... Anu ... Itu ... " ucapan kezia terpotong oleh tari. "Masalalu gue"ucap tari. Mereka hanya ber"Oh".
"Kenapa emang kalo dia kembali?"tanya jiansyah. "Gapapa"jawab nadia datar. Setelah itu taada lagi pembicaraan hingga dering telpon tari berbunyi.
Drrt ... Drrt
"Bang satya"gumam tari. Menggeser layar handphone dan langsung mengangkat panggilannya.
"Tudep"ucap tari datar.
"Mafia Dark Blue akan menyerang sekolah queen jam istirahat kedua"jelas seseorang disebrang sana.
"Hm siapkan 10 anggota terbaik kirim kesini"titah santai tari.
"Baik queen"ucap bang satya.
Tari memutuskan secara sepihak.
"Kenapa tar?"tanya gilang.
"Mafia dark blue akan nyerang sekolah. Gue minta bantuan kalian"ucap tari datar. "Untuk bang bintang , ka jeje alihin perhatian semua murid dan guru kelantai atas , ka jian sama ka gilang amankan koridor dan pastikan jangan ada yang masih berkeliaran dikoridor. Untuk ka andra beritahu pengumuman lewat speaker sekolah dan kalian ber 4 ikut gue turun kelapangan dan sekarang ikut saya berganti pakaian"sambung tari dan langsung pergi diikuti ke 4 temannya.
Skip istirahat ke dua
"Mana ketua kalian semua hah?"teriak leader dark blue.
"Anda tidak perlu tau dimana ketua kami"ucap santai salah satu anggota kamboja dark.
"Hahaha apa ketua kalian pengecut hah?"ucap remeh tangan kanan DB disambut gelak taaa anggota DB lainnya.
"Iam here"ucap dingin tari. "Waw ternyata ketua kamboja dark hanya seorang bocah kecil"ucap sinis leader DB. Tanpa membalas omongan leader DB tari beserta anggota lainnya langsung menyerang anggota DB.
Bugh
Bugh
Dorr
Dorr
Bugh
Srettt
Dorr
Dorr
Bugh
Bugh
15 lawan 250 sungguhh ini tidak adil , tapi jangan meremehkan skill pertarungan kamboja dark. Ketika berhadapan dengan sang leader DB tari tersenyum miring.
Leader DB pun menyerang tari. Namun dengan mudah tari menghindar dan malah wajah leader DB sudah babak belur.
"Masih yakin mengatai saya sebagai bocah?"ucap tari dengan smirknya.
"Sialan lo bocah"ucap leader DB langsung mengeluarkan pistol dari sakunya hendak menembak tari. Lagi lagi tari dengan gesit menghindar.
Dorr
Dorr
"Tidak semudah itu anda bisa menembak saya tuan"
Srett
Bughh
Dorr
Bughh
Krtek
Srettt
Blashh
"Jari jari lo bagus, tapi lebih bagus saya potong"ucap tari tersenyum miring dengan santai ia memotong jari tangan kaki leader DB.
"Bu-bunuh gu-gue uhuk uhuk"ucap leader DB itu terbatuk batuk.
"Oh tidak semudah itu tuan"
"Mata anda terlalu bagus untuk anda. Mending saya kasih ke orang yang lebih membutuhkan saja" tari mencongkel bola mata itu. Dan leader DB telah tak bernyawa.
"Ck dah mati. Gaseru ihh"gerutu tari. Namun ia tetap melanjutkan aksinya.
Lanjut ia membedah dada dan mengambil jantungnya dan yang lain lainnya.Membuat yang lain bergidik ngeri dan ingin muntah begitupun anggota kamboja dark yang lainnya. Bahkan ada yang pingsan.
Kembali ke tari. Tari kini menebas kepala leader DB itu dengan menggunakan katananya.
Blashh
Kluntung kluntung
Kepala dan tubuh leader DB itu terpisah.
"Bereskan semuanya , kasih kepada lion dkk"ucap tari dingin kepada anggota lainnya."Baik queen"ucap mereka serempak. Tari dkk pergi dari lapangan dan menuju parkiran untuk ke mansion masing masing.
Yuhuu gimana part ini???
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRLS IS MAFIA
Short StoryKisah gadis yang awalnya memiliki sifat yang begitu ceria, ramah, murah senyum, baik, kini berubah menjadi gadis yang dingin, kejam karna kehilangan orang yang sangat ia sayangi. karna kekejamannya ia menjadi RATU KEGELAPAN yaps, ia QUEEN OF MAFIA K...