Author POV
SM Entertainment building, July 12, 2021
Sebelum melakukan penutupan konser Super Show 9, Super Junior melakukan meeting terlebih dahulu di kantor mereka. Meeting ini dilakukan sekedar membicarakan persiapan terakhir untuk keseluruhan konser pada akhir pekan ini.
"Hyung, pada saat menjelang akhir konser, aku akan mengumumkan perihal hubunganku dan Heeyoung."
"Kau serius akan hal itu?" tanya Leeteuk.
"Ne hyung. Selain itu, aku pun berniat untuk melamarnya disaat itu juga."
"MWORAGO?!" teriak semua orang yang berada di dalam ruang meeting tersebut termasuk para staff.
"Ne, aku ingin melamar Heeyoung juga saat itu."
"Kau serius ?" Tanya Heechul.
"Ne Hyung, aku serius dan aku yakin akan hal itu." jelas Donghae dengan penuh keyakinan.
"Izinkan aku melakukan hal itu." Donghae bangkit dari kursinya dan menundukkan kepala memberi hormat kepada semua orang yang berada didalam ruangan itu untuk membuktikan keseriusan ucapannya tadi.
"Jika itu mau mu, kami akan dukungmu Donghae-ah." Leeteuk menghampiri Donghae dan mengelus punggungnya memberi semangat.
"Aku mendukungmu jika itu yang terbaik. Dan juga aku mengizinkanmu untuk melamar adik ku." Heechul menghampiri Donghae dan dengan spontan ia memeluk laki laki yang akan menjadi adik iparnya kelak.
"Gomapseumnida hyung." Donghae membalas pelukan Heechul dengan erat.
Merekapun membicarakan rundown konser penutupan itu dan mendiskusikan waktu yang tepat untuk Donghae melakukan segala niatnya tersebut. Pria itu pun meminta bantuan Heechul agar seluruh keluarganya dapat hadir pada malam itu dan juga merahasia niat nya ini dari Heeyoung.
Setelah menyelesaikan meeting dan latihannya, Donghae segera kembali ke apartment nya dan menemui Heeyoung yang sedang asik mengerjakan pekerjaannya di ruang tengah. Donghae segera memeluk tubuh gadis itu dari belakang dan mengendus tengkuk milik gadis itu.
"Kau belum mandi eoh ?"
"Aku sedang sibuk membuat design dari tadi, jadi aku belum mandi. Lagi pula siapa yang suruh kau pulang langsung mencium cium ku eoh ?"
"Aku sangat menyukai aroma tubuh mu itu Youngie."
"Hahaha aroma ? Maksudmu bau badan ku eoh oppa?!"
"Kau sama sekali tidak bau sayang, kau wangi seperti baru selesai mandi."
"Kau meledekku eoh ? Ish~"
"Aigoo jangan cemberut seperti itu." Donghae segera mengecup bibir Heeyoung yang sudah mengerucut.
"Aku sunggu sunggu mengatakannya sayang, kau itu harum." Donghae kembali mengecup bibir mungil Heeyoung hingga gadis itu tersenyum kembali dan membalas kecupan Donghae hingga tawa mereka memenuhi ruangan tersebut.
"Kau seharusnya mandi dulu sana oppa. Aku akan menyiapkan makan malam untuk kita."
"Kau tidak mau ikut aku mandi bersama ?" tanya Donghae dengan polosnya sembari memeluk Heeyoung dengan manja.
"Aish sireo ! Kau mandi sendiri saja sana." Heeyoung melepaskan diri dari pelukan Donghae dan ia bergegas menuju dapur untuk membuatkan makan malam untuk mereka berdua.
Donghae yang mendapat penolakan dari Heeyoung hanya dapat berlenggang dengan lemas menuju kamar mandi karena keinginannya di tolak mentah mentah oleh sang kekasih. Ah bukan kekasih, melainkan tunangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My Everything [NC/21+]
RomanceKim Heeyoung adik kecil Kim Heechul yang memiliki perbedaan usia sampai 13 tahun sangat menyukai Lee Donghae salah satu teman satu group Heechul yaitu Super Junior. Heeyoung sejak berusia 8 tahun sudah menjadi model cilik di perusahaan yang sama den...