Chapter 2

65 7 3
                                    

Author Note

Author menyarankan untuk membaca chapter ini sambil mendengarkan lagu Super Juniot Evanesce :)

Heeyoung POV

Apakah ini yang terbaik ? Apa dengan berpura pura pacaraan seperti ini aku bisa tau perasaan Donghae oppa yang sebenarnya ? Jung Jaehyun, dia memang pria baik, kami sudah berteman sejak dia mulai menjadi trainee di SM Ent, dan kebetulan kami juga satu sekolah di SOPA. Seharusnya dia adik kelasku, tapi karena  pengobatan yang aku jalani sewaktu kecil membuatku harus cuti sekolah selama 1 tahun. Dia selalu menjaga ku selama disekolah. Bisa dibilang dia salah satu sahabat terbaikku baik di sekolah ataupun di perusahaan. Dia sering sekali membantuku, termasuk membantuku belajar bahasa inggris bersama Johnny dan juga Mark. Kami semua tergabung dengan project SM Rookies. Tapi sepertinya Johnny, Mark dan Jaehyun akan segera debut. Apa ini tidak akan menjadi masalah kalau aku berpacaran dengannya ? 

Huft~ Kami hanya perlu membuat orang orang terdekat kami percaya kalau hubungan kita saat ini adalah 'berpacaran' tentu saja yang paling penting adalah Donghae oppa. Dia harus mengetahui ini. Apa dia benar benar tidak menyadari perasaanku sama sekali ? Apa pada akhirnya cintaku hanya akan bertepuk sebelah tangan setelah 10 tahun aku memendam perasaan ini. Ah ya, aku memang sudah menyukainya sejak usia ku 9 tahun, lebih tepatnya saat itu aku merasa bahwa Donghae oppa sangat special bagi ku. Sejak kecil aku sudah menjadi model cilik di perusahaan ini, dari situ juga aku mengenal Donghae oppa, karena dia training bersama oppa ku, Kim Heechul. Aku tidak begitu dapat ingat waktu kecil aku seperti apa, tapi Heechul oppa bilang setiap aku bertemu Donghae oppa, terkadang pipiku bisa memerah seperti tomat. Terlebih dari separu hidupku sudah mengenalnya. Ku pikir pada saat diriku menganjak usia dewasa dia akan melihatku sebagai seorang wanita dan akan menjadikan aku kekasihnya. 

Tapi hari ini.... dia mengumumkan bahwa dia berpacaran dengan wanita lain, tidak lain adalah Choi Jiwon, adik Siwon oppa. Aku cukup dekat dengan dia, karena kami sudara sudari dari Super Junior memang saling kenal dan cukup dekat layaknya keluarga. Aku menganggap Inyoung eonni, Sora eonni, Ahra eonni dan juga Jiwon eonni adalah eonni ku sendiri, sama seperti Heejin eonni. Aku adalah magnae diantara persaudaraan ini. Aku pun cukup dekat dengan Jiwon eonni karena jarak usia kita yang tidak terlalu jauh, aku sering berbagi cerita dengannya, termasuk perihal perasaanku dengan Donghae oppa. Dia tau bagaimana aku memendam perasaan ini. Tapi kenapa kini dia yang berpacaran dengan Donghae oppa ? Bukankah ini terlalu kejam ? Memang tidak salah jika Donghae oppa mengajaknya berpacaraan, Jiwon eonni single begitu pula dengan Donghae oppa. Tapi, jika memang Jiwon eonni menyukai Donghae oppa, kenapa dia tidak pernah memberitahuku perihal itu sama sekali ? Kenapa ?

Author POV

Heeyoung dan Jaehyun pun pergi meninggalkan rooftop. Dan kembali ke ruangan latihan mereka. Sesaat mereka sedang berjalan dilorong, tiba tiba sosok Donghae terlihat sedang menunggu seseorang ditempat latihan. Heeyoung segera menggandeng tangan Jaehyun dan berjalan bersamaan ke arah ruang latihan tersebut. 

"Heeyoung-ah gwaenchana ? Kenapa tadi kau berlari seperti itu ?" tanya Donghae khawatir . 

"Ah gwaenchana oppa. Tadi kopi yang ku bawa terlalu panas hingga terjatuh. Mianhae..." jelas Heeyoung berbohong sembari tetap menggandeng tangan Jaehyun dengan erat. Sebenarnya tangan Heeyoung baik baik saja, ia memang tidak sengaja melepas genggamannya terhadap kopi yaang ia bawa tadi, bukan karena panas dari kopinya, tapi memang karna ia terlalu shock.

"Tanganmu tidak apa apa ?" lanjut Donghae yang masih khawatir dan ia melihat ke arah gandengan tangan yang ada dihadapannya. 

"Ah Gwaenchana sunbaenim. Tadi aku sudah membantu Heeyoung untuk diberikan obat." jelas Jaehyun sembari tersenyum. 

You are My Everything [NC/21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang