Misteri Gayung di Ponpes

65 6 1
                                    

Kejadian seram yang sulit saya lupakan waktu masih tinggal di pondok pesantren. Di pondok pesantren ada kamar mandi yang dilengkapi kolam air dan biasanya digunakan bersama-sama. Bentuk kolam persegi panjang dan ada sekat tembok untuk mandi. Namun secara keseluruhan air menyatu dari ujung kanan sampai kiri.
Konon dari cerita yang beredar, sudah dari dulu salah satu pintu kamar mandi ada penunggunya. Namun masih misteri pintu yang nomor berapa. Mungkin dirahasiakan supaya tidak ada yang takut ke kamar mandi sendirian.
Dilalah tengah malam, saya kebetulan lagi mau buang air kecil. Saya masuk ke kamar mandi saat kondisinya kosong. Benar-benar kosong tidak ada siapapun. Setelah saya selesai buang air, sedang proses pakai celana, tiba-tiba dari bilik sebelah ada yang mau pinjam gayung. Otomatis tanpa pikir panjang, saya pinjamkan gayung yang saya pakai. Saat itu saya memang setengah sadar karena mata sangat mengantuk. Beberapa menit kemudian saya baru sadar, bahwa bilik kamar mandi kosong saat saya masuk. Tapi kenapa tiba-tiba ada orang di sebelah? Akhirnya saya langsung buru-buru keluar dan saya lihat ke pintu kamar mandi sebelah, ternyata memang kosong!!
Tidak ada orang 😱
Gayung yang saya pinjamkan tidak ada di bilik itu. Saya balik ke bilik kamar mandi yang saya pakai. Eh gayungnya ada di situ lagi. Sungguh ajaib !?
Tanpa mikir panjang, saya langsung balik ke kamar dengan jantung berdegup kencang dan nggak bisa tidur sampai subuh karena ketakutan.
Di lain waktu, masih sekitar pondok pesantren, saya kebagian jaga malam. Posisinya saya di depan sendirian dan teman saya lagi keliling kamar santri untuk cek keadaan. Tiba-tiba ada yang melempar buah sawo ke arah saya. Nyatanya di pondok pesantren sama sekali tidak ada pohon sawo 😭
👻
Author: adindamtd

Cerita Seram di Sekitar Kamu Vol. 01Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang