Bunyi dari Dalam Laci

90 3 0
                                    

Ceritanya aku magang sama 4 temanku. Aku dan teman-teman kebagian di tempat olah data-data perusahaan. Cuma ada kita berlima sama 1 pegawai senior. Hari Sabtu aku datang ke kantor lebih pagi dan kantor masih baru buka. Ruangan kerjaku di lantai 4 posisi pojok. Aku sendirian dan minta tolong office boy menyalakan lampu. Kebetulan office boy yang standby ini tugasnya di lantai 3.
Lampu sudah menyala dan aku masuk ke ruangan sendirian. Iya benar-benar sendirian. Aku duduk sambil main HP sambil menunggu teman yang lain. Tiba-tiba di laci besar ada bunyi gerabak-gerubuk. Awalnya aku positif thinking mungkin ada orang di gedung samping. Lama-lama aku kepo dan mendekat ke laci besar itu. Aku ketok-ketok lacinya eh malah nggak bunyi sampai akhirnya temanku datang.
Beberapa hari kemudian, tiba-tiba pada siang hari ada suara lagu di pojokan ruangan. Aku dan teman-teman kaget dong. Kami kira HP siapa yang ketinggalan. Kami mencari-cari sumber suaranya tapi nggak menemukan apapun. Lalu aku cek ke bawah ke lantai 3, tetap nggak ada yang setel lagu sama sekali. Akhirnya kita semua bengong ketakutan dan masih misteri soal suara lagu yang tiba-tiba muncul lalu menghilang dalam sekejap.
👻
Author: Rara

Cerita Seram di Sekitar Kamu Vol. 01Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang