5'

145 69 119
                                    

Di barisan depan, terdapat murid-murid kelas 10, di barisan kedua ada murid-murid kelas 11, dan barisan ketiga diisi oleh murid-murid kelas 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di barisan depan, terdapat murid-murid kelas 10, di barisan kedua ada murid-murid kelas 11, dan barisan ketiga diisi oleh murid-murid kelas 12.

"Yang jadi guru senamnya siapa?" tanya Yeji ke Lily yang baru saja selesai berganti baju.

"Pak Hanbin." balas Lily lalu berdiri tepat di samping Yeji.

"Woah anjir, bakal lama nih."

"Ya gitu, paling juga ujung-ujungnya dangdutan."

Semua guru ada di barisan sebelah murid kelas 11. Sedangkan guru yang memimpin senam, sudah ada disisi paling depan, bersama dengan speaker dan laptopnya.

"ANAK-ANAK SEMUANYA, ARE YOU READY?!"

Kebiasaan emang, pak Hanbin suka ngagetin. Mana teriaknya pake mic, untung ga pake toa.

Semua murid kompak menjawab 'ready' tapi dengan nada yang tidak semangat.

Speaker sudah on, sepersekian detik kemudian keluarlah suara dari lagu yang biasa digunakan untuk mengiringi senam.

Setelahnya, keluarlah suara 'satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh delapan' dari mulut Hanbin.

Semua murid mengikuti gerakan Hanbin, tapi tidak bagi yang berdiri di barisan paling belakang.

"Males banget anjir, mending duduk." ucap Chanyeol lalu duduk di bangku panjang yang terletak dibagian belakang.

Sehun dan Kai juga ikut duduk di sebelah Chanyeol. Sementara di barisan kedua, Lily dan Yeji dengan semangat mengikuti gerakan senam dari pak Hanbin. Anak-anak NCT juga enjoy banget keliatannya.

"SATU, DUA, TIGA, EMPAT— HIYAK JALAN KE DEPAN." teriak pak Hanbin tidak memakai mic.

Semua murid maju ke depan sesuai dengan arahan dari Hanbin. Haechan sampe kena punggung Chenle karena maju nya terlalu semangat.

Taeyong? Jangan ditanya, dari awal senam dimulai pun dia sudah— duduk di bawah pohon bersama dengan Doyoung dan Jaehyun.

"Lily seneng banget njir." ucap Doyoung yang sedari tadi memperhatikan Lily.

Taeyong tiba-tiba melihat ke Lily. Betul apa kata Doyoung, Lily seneng banget sampai aura cantiknya menyeruak ke seluruh penjuru lapangan, sampai ke hati Taeyong juga.

aduh, bucin

"Eh Jaemin tuh Jaemin." Jaehyun menyenggol kasar tangan Taeyong.

"Mana?"

"Itu, di sebelah Lily."

Taeyong langsung lari ke barisan Lily. Dia buru-buru masuk di sebelah Jaemin dan Lily, untuk memberi jarak antara mereka berdua.

"Kenapa lo?" tanya Lily yang berhenti mengikuti gerakan pak Hanbin.

"Kalo cowo sama cewe berduaan, yang ketiga siapa?" Taeyong berbalik bertanya kepada Lily.

dare|taeyong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang