Gadis itu terdiam, belum memberi jawaban ataupun tanggapan ke lelaki di sebelahnya.
"Semenjak lo ngejalanin dare dari Yeji, gue jadi makin deket sama lo. Gue makin nyaman kalo di sebelah lo."
"Gue pengen hubungan ini bukan sekedar tantangan dari orang lain, tapi gue mau hubungan yang serius. Gue suka sama lo. Apa lo mau—"
"Bentar Yong, gue nggak kuat. Sabar, gue ambil napas dulu." ucap Lily menahan Taeyong untuk melanjutkan perkataannya.
Taeyong tertawa melihat gadis di sebelahnya yang terlihat canggung. Gadis itu membelakangi Taeyong.
"Gue tunggu jawabannya. Waktunya cuma 5 detik." ucap Taeyong.
"Satu."
"Dua."
"Tiga."
"Empat."
"Li—"
"Iya, gue mau."
Demi kerang ajaib, Taeyong ingin melompat dari lantai dua saat ini juga. Dirinya terlalu bahagia. Ini adalah yang ke-pertama kalinya ia menyatakan perasaannya.
Gadis itu masih tidak berani untuk menatap Taeyong. Terlalu malu.
Untung saja, Winter dan Ningning sedang sibuk merapikan barang-barang bawaan mereka di kamar Lily.
Jadi, saat ini hanya mereka berdua saja yang berada di ruang tengah.
"Li, lo nggak ngibulin gue kan?" tanya Taeyong memastikan.
"Enggaklah gila! Ini soal perasaan, mana bisa dimainin." balasnya tegas.
"Asik, bisa aja mba." balas Taeyong.
"Madep sini atuh,"
Lily perlahan menghadapkan dirinya ke Taeyong. Dengan mata yang tertutup, dia berbalik badan menghadap Taeyong.
Sepersekian detik kemudian, ia merasakan tubuhnya di peluk oleh seseorang. Yang tidak lain adalah Taeyong. Lelaki yang baru saja menyatakan perasaannya.
"Yong, sesek weh!" Lily masih menutup matanya.
Taeyong melepas pelukannya. Hatinya sedang berbunga-bunga saat ini.
"Buka dong matanya, gue mau kasih kejutan." ucapnya.
Lily membuka matanya. Manik matanya langsung menangkap wajah Taeyong secara jelas.
Satu kecupan mendarat di pipi chubby Lily. Membuat pipi gadis itu memerah karena malu.
*ak nulis apaan woy😭😭
"LILY!" teriak Winter.
"Gue bisa jelasin! Jangan heboh dulu, please." ucap Lily.
Winter dan Ningning turun bersamaan lalu menghampiri Lily yang masih duduk di sofa. Mereka saling dorong-dorongan saat ingin duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
dare|taeyong ✔️
Fanfiction[completed] ft. lee taeyong ▶ cuma sekedar dare atau beneran saling suka? ↳ nonbaku, short fanfiction. ー 270121 - 280221 © luminous-yy|january 2021