Hari Senin adalah hari yang paling Lily benci. Namun, untuk kali ini, ia menyukainya. Karena Taeyong berulang tahun.
"Buruan! Taeyong bentar lagi dateng!" teriak Lily dari depan kelas. Ia baru saja selesai menelpon pacarnya. Menyuruh Taeyong untuk ke kelas.
Taeyong yang sedang bermain basket di lapangan basket indoor, langsung menuruti apa yang Lily suruh. Ia bergegas naik ke lantai dua, menuju kelasnya.
Semua anak NCT sudah siap untuk memberi surprise kepada sahabatnya. Haechan, Chenle, Yangyang, dan Jaemin tugasnya megang confetti. Mereka berempat berdiri di belakang pintu.
Sedangkan anak NCT yang lain, mempunyai tugas sendiri. Seperti Johnny dan Taeil yang bertugas untuk memegang kue ulang tahunnya. Sementara Mark dan Lucas, memegang spanduk bertuliskan 'Happy Birthday Lee Taeyong'.
Yeji juga sudah ada disana. Dia lagi duduk di samping Ten yang ga tau mau bantu apa.
"Gue cek dulu," Lily keluar dari kelas dan segera menutup pintunya.
Ternyata, Taeyong sudah berjalan ke arahnya. Langkahnya sangat terburu-buru seakan-akan tahu akan diberi kejutan oleh teman-temannya.
"Kenapa? Laper kah?" tanya Taeyong.
"Enggak kok, masuk dulu. Gue mau ngomongin sesuatu." ucap Lily menarik tangan Taeyong.
Gadis itu memegang kenop pintu, perlahan dibuka. Confetti bertebaran dimana-mana. Semua yang berada di kelas berteriak, mengucapkan selamat kepada Taeyong.
"HAPPY BIRTHDAY TAEYONG!!" mereka kompak mengucapkan selamat.
Taeyong mematung di depan pintu. Tangannya masih di genggam oleh sang kekasih. Matanya berbinar-binar, seperti ingin menangis.
"Aduh, jangan nangis dong, malu sama pacar lo!" ucap Yuta.
"Dih, enggak ya! Gue nggak nangis!" Taeyong bohong, air matanya jatuh.
Anak-anak NCT tertawa melihat Taeyong yang menangis bahagia. Lily menepuk-nepuk punggung Taeyong.
"Udah heh, ntar ga jadi makan kue nih ya?"
"Makasih," ucap Taeyong pelan tapi masih bisa didengar oleh seluruh anak NCT.
Haechan berjalan menghampiri mereka berdua. "Aduh bang jangan gini, gue jadi mau mewek." ucapnya lalu memeluk Taeyong.
Anak-anak NCT yang lain langsung berhambur ikut memeluk Taeyong. Lily menjauh, membiarkan mereka berpelukan sampai puas kek Teletubbies.
"Sumpah, gue terharu. Kalian nggak pernah kayak gini, tahun kemaren semuanya lupa sama ultah gue." ucap Taeyong menyeka air matanya.
"Kita sebenernya juga lupa, tapi semalem Lily buat group chat. Dia yang rencanain surprise ini," ucap Doyoung.
Taeyong menatap gadis itu sejenak, lalu berlari ke arahnya dan berakhir memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dare|taeyong ✔️
Fanfiction[completed] ft. lee taeyong ▶ cuma sekedar dare atau beneran saling suka? ↳ nonbaku, short fanfiction. ー 270121 - 280221 © luminous-yy|january 2021