6'

141 64 103
                                    

Skor Lily dan Taeyong imbang, jadi pak Namjoon menambahkan babak kedua untuk mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skor Lily dan Taeyong imbang, jadi pak Namjoon menambahkan babak kedua untuk mereka.

"BANG TAEYONG, JANGAN KASIH KENDOR!!" teriak Haechan lompat-lompat kegirangan sambil tepuk tangan.

Sayang banget, padahal dikit lagi Taeyong bisa menang. Tapi Lily dengan cekatan langsung menangkis shuttlecock nya, dan jatuh di wilayah Taeyong.

Lily lompat kegirangan karena dia menang. Yeji menghampiri Lily dan mereka lompat bersama. Siapa yang menang, siapa yang girang.

Sementara Taeyong, masih kaget karena Lily menang. Taeyong memang jago main badminton, tapi kali ini skill nya tiba-tiba menciut.

Haechan, Jaehyun, Doyoung, Renjun, Mark, dan Chenle langsung tertawa terbahak-bahak saat melihat siapa yang menang. Temen lucknut :)

"Bagi yang menang, boleh beli satu makanan di kantin. Nanti bapak yang bayar."

Sungchan dan Haechan yang menang battle, langsung lari ke kantin dengan terburu-buru.

"Bang, yang mahal aja bang." ucap Haechan saat dirinya dengan Sungchan sedang berfikir untuk beli makanan apa.













"Mantep anjir, gue kira lo bakal kalah." ucap Yeji setelah menyeruput es jeruk yang tadi ia beli.

Lily menatap sinis ke Yeji. "Tapi, tumben juga pak Namjoon baik sama kita. Biasanya juga kan, kita ga pernah di traktir kayak gini." balas Lily menusukkan garpu ke bakso lalu melahapnya.

"Iya juga,"

"Eh, Taeyong tuh."

Lily berhenti mengunyah kala Taeyong duduk di kursi depan dia. Lalu bertanya, "Kenapa?"

"Nanti pulang bareng gue ya?"

Lily tersedak ketika mendengar balasan Taeyong. Dengan sigap, Yeji menyodorkan es teh manis milik Lily.

"Ini cuma dare yong,"

"Ck, terima aja li."

Lily menyenggol kasar tangan Yeji. Hampir saja Yeji tersungkur ke lantai.

"Ga, gue mau pulang sendiri."

"Yakin nih nggak mau pulang bareng mas pacar?"

"Yong, berapa kali gue bilang kalo ini cuma dare? Yeji, lo juga. Kenapa kasih dare gini banget sih?"

Lily bergegas pergi dari kantin. Karena merasa suasana menjadi panas, Yeji menyusul Lily.

Tapi, sebelum Yeji menyusul Lily, dia lebih dulu melihat Lily yang dihadang oleh Chanyeol.

"Kenapa?"

"Lo pacaran sama Taeyong?"

"Iya." Lily menjawabnya dengan tegas, tanpa gugup maupun ragu.

dare|taeyong ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang