"Hyung tadi disekolah Uwon diajari tentang pahlawan loh" Ucap Jungwon antusias dengan kepala di paha Sunghoon.
"Kau sepertinya senang sekali ya" Ucap Sunghoon sambil mengelus rambut Jungwon.
"Hyung Uwon ingin bertemu pahlawan" Ucap Jungwon.
"Hem sebenarnya Hyung mempunyai pahlawan tapi Hyung tidak tau pahlawan Hyung sekarang ada dimana" Ucap Sunghoon dengan tatapan kosong dan tangan yang mengelus rambut Jungwon.
"Siapa dan kenapa dia bisa menjadi pahlawan mu Hyung" Tanya Jungwon.
"Kau mau tau saeng" Tanya Sunghoon balik dan diangguki kepala oleh Jungwon.
Flashback on..............
"Hyung pahlawan itu sepelti apa" Tanya Sunghoon.
"Pahlawan itu yg bisa menyelamatkan orang tanpa menginginkan imbalan" Jawab NamJoon.
"Woah Kai mau menjadi pahlawan Hyung" Ucap Hueningkai semangat.
"Binnie ingin menjadi pahlawan untuk melindungi Hyung" Ucap Sobin.
"Kenapa ingin melindungi Hyung" Tanya NamJoon.
"Karena Hyung selalu melindungi kami lalu siapa yang melindungi mu Hyung" Ucap Sobin lagi.
"Kai juga mau melindungi Hyung"
"Uhon uga mau adi pahlawan Hyung"
Kemudian Sunghoon berlarian sambil menirukan gaya pahlawan.
"Honnie jangan kejalan bahaya" Peringat NamJoon tapi tak dihiraukan oleh Sunghoon.
Saking semangatnya Sunghoon hingga tak menyadari bahwa ada mobil yang melaju ke arah nya dengan kecepatan tinggi.
"Sunghoooooonnnnnnnnn" Teriak NamJoon dan
Tiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn
Brukh
"Auh hiks apo, Hyung" Ucap Sunghoon dan mencoba mendekati Hyung nya yg sudah terkapar dengan bersimbah darah.
Sobin dan Kai berlari menghampiri NamJoon dan Sobin memeluk NamJoon yg bersimbah darah.
Kemudian ambulance datang dan membawa NamJoon kerumah sakit.
Sobin, Kai dan Sunghoon sudah berada di dalam mobil Bersama appa dan eomma mereka yg sama paniknya.
Skip Rumah sakit..........
Keluarga besar Kim sudah berkumpul di depan ruang UGD NamJoon dan menunggu dengan cemas.
Kriet
"Keluarga pasien" Tanya Dokter bername tag Park Chanyeol.
"Iya kami keluarga NamJoon, bagaimana keadaan putra ku dok" Tanya Seokjin cemas.
"Pasien kehilangan banyak darah dan memiliki cedera dibagian kepala, tapi kondisi pasien sudah membaik" Ucap Dokter park.
"Tapi ingat tuan karena putra anda memiliki cedera di kepala maka kalian tak boleh membiarkan nya stress ataupun tertekan karena bisa menimbulkan efek yang parah" Jelas Dokter park dan diangguki kepala oleh Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungieee
Teen Fiction"Hyung akan selalu menyayangi kalian Saeng, jangan menangis nee Hyung tidak suka" "Hikss Hyung jebbal, kembali lah Hyung" Salah satu talbiat manusia adalah menyesal