Kebahagiaan kan datang

247 27 5
                                    

"Halo Sowon ah bagaimana tugas yg aku berikan kau sudah selesai kan"

"............. ........... "

"Ouh bagus lah kirim kan alamat nya"

".......................... "

"Gomawo Sowon, sekali lagi gomawo Sowon"

"..........................."

Tut tut tut

(Anggap saja mereka masih kecil#authormaksa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap saja mereka masih kecil#authormaksa)

Seokjin memandang sendu foto ke-enam putra kecil nya, tanpa ia sadari liquid bening lolos dari matanya.

"Nak kalian hiks kalian bersabarlah nee, sebentar lagi kita akan berkumpul bersama seperti dulu dan kalian akan mendapat satu adik lagi, Jonnie bersabarlah nak Appa akan kembali, Binie terus jaga Hyung mu nee" Ucap Seokjin sambil memeluk foto ke-enam putranya.

Skip................

Sebuah mobil mewah berhenti di depan salah satu komplek perumahan elit,rumah tersebut bertuliskan Min House, kemudian seorang namja turun dari mobil mewah nya dan menghampiri rumah tersebut, namja tersebut tak lain adalah Seokjin.

Ting tong
Ting tong
Ting tong

Kemudian pintu rumah tersebut terbuka dan menampakkan seorang
namja bergigi kelinci yaitu Min Jungkook.

"Ada perlu apa ya ahjussi" Tanya Jungkook sopan.

"Ah kau anak dari Min Yonggi" Tanya Seokjin balik.

"Nee ahjussi, ohya Appa ada didalam akan saya panggil" Ucap Jungkook hendak memanggil Yonggi tapi ditahan oleh Seokjin.

"Ani aku hanya ingin menanyakan alamat seseorang" Ucap Seokjin mencegah Jungkook.

"Memang alamat siapa ahjussi" Tanya Jungkook.

"Apa kau mengenal Namjoon, Kim Namjoon" Tanya Seokjin dan diangguki kepala oleh Jungkook.

"Bisa beritahu alamat nya" Ucap Seokjin.

"Nee, Namjoon Hyung tinggal dijalan××××××××" Ucap Jungkook.

"Ouh gomawo nak, yasudah saya permisi" Ucap Seokjin sambil pergi meninggalkan Jungkook.

Kemudian mobil mewah Seokjin pergi melaju meninggalkan komplek perumahan elit tersebut.

_____________di tempat lain___________

"Ahh Hyung sangat senang hari ini kafe ramai" Ucap NamJoon.

"Binie juga senang Hyung" Ucap Sobin.

"Boemi juga" Ucap Boemgyu antusias.

"Hyunie juga" Ucap Taehyun tak kalah antusias.

HyungieeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang