KAU

668 36 27
                                    

"KAU NAYEON" Ucap Seokjin terkejut dan

Blussss

Kepulan asap muncul dan membuat mereka semua pingsan kecuali Nayeon end the geng.

Skip........

"Euhg" Lenguh NamJoon.

NamJoon membuka matanya dan terkejut melihat pemandangan di depan nya.

Semua Adiknya diikat, bukan cuma adiknya tapi Appa nya, Yonggi, Istri Yonggi, Taekook diikat semua kec Jimin Jungwon.

"Kau sudah bangun"suara seorang mengalihkan atensi NamJoon.

"Kau lepaskan keluarga ku, keparat kau, kau membunuh eomma ku dan kau mau membunuh ku juga" Ucap NamJoon emosi.

"BERISIK KAU KIM NAMJOON"bentak nya.

" DIAM KAU IM NAYEON "bentak NamJoon balik.

" Hehe kau pikir aku takut, setelah ini kau akan mati tersiksa dihadapan keluarga mu "ucap Nayeon dingin.

" Kau beraninya ahkk....... "Ucapan NamJoon terhenti kala merasakan sesuatu menusuk tangannya dan membuat NamJoon pingsan kembali.

" Jinhwan bawa dia ke tempat penyiksaan nya"perintah Nayeon.

"Nee nona" Ucap Jinhwan patuh.

"Kau akan menyesal KIM SEOKJIN" Ucap Nayeon menahan amarah.

Skip.. ....

"Euhg pusing sekali" Lenguh Soobin.

"Soobin hey bangun nak"ucap Seokjin sambil mengguncang tubuh Soobin.

" Lepaskan tangan mu dari tangan ku "ucap Soobin sambil menepis tangan Seokjin.

" Nak"lirih Seokjin.

"Wah drama yg bagus" Ucap seseorang yang tak lain adalah Nayeon dan dua orang yg satu diikat di kursi roda dan yg satu mendorong kursi roda tersebut.

Yg ada dikursi roda tersebut adalah Jungwon.

"Jungwon" Teriak Seokjin.

"Saengil chukkae my Uwonie nya eomma, kau pasti rindu pada eomma kan" Ucap Nayeon sambil mendekat kan kue ulang tahun dihadapan Jungwon.

"Hiks Appa hiks Uwonie takut hiks" Isak Jungwon.

"Lepaskan Jungwon , Nayeon!! " Teriak Seokjin.

"Sssttt diam lah Kim, Uwonie ini eomma nak, kenapa kau takut, sini eomma peluk" Ucap Nayeon mencoba memeluk Jungwon tapi Jungwon lebih dulu menolak.

"Hiks Honnie Hyung hiks Appa Uwonie takut hiks" Isak Jungwon.

"Wonie tenang nee, Hyung disini kau tenang nee" Ucap Sunghoon.

"DIAM, hahahahahaha lihat lah keatas sana" Ucap Nayeon lantas semua orang melihat keatas dan terkejut.

Mereka terkejut karena NamJoon ada didalam sebuah peti yg digantung diatas, yg didalam peti tersebut terdapat asap beracun dan leher terikat tali.

"HYUUUUUUUNGGGG " teriak Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Hueningkai , dan Sunghoon serempak.

NamJoon menatap ke-enam dongsaeng nya sayu, dia tau ini akhirnya, kemudian tatapannya beralih menatap Seokjin, tatapan memohon agar menjaga dongsaeng nya jika dia harus pergi, tatapan nya kemudian beralih ke Jungwon, dia sudah menganggap Jungwon sebagai dongsaeng nya sendiri, kini tatapannya beralih ke Yonggi, Taehyung, Jungkook dan Mirae, tatapannya seakan memohon untuk selalu menjaga para dongsaeng nya.

"Lihat dia adalah permasalahan dari hidup kita, andai dia tidak lahir mungkin kalian tak akan seperti ini hahahaha" Ucap Nayeon sambil tertawa bengis.

"Cukup Nayeon kau sudah kelewatan" Bentak Seokjin.

"Kelewatan ok, Jinhwan " Perintah Nayeon.

Krek

"Akhhhh" Erang NamJoon karena tali yg ada dileher nya mengencang membelit lehernya saat peti itu terbuka.

"Andwae, hiks jangan jangan lakukan itu pada NamJoon Hyung ku, aku mohon,sudah cukup ia kesakitan selama ini hiks aku mohon hiks "mohon Soobin sambil bersimpuh dihadapan Nayeon.

Nayeon terkekeh melihat Soobin begini, baginya suara kesakitan NamJoon adalah musik merdu ditelinga nya.

" Soobin Hyung mu belum cukup merasakan sakit, dia belum cukup tersiksa "ucap Nayeon.

" Kau suka kado dari eomma sayang "ucap Nayeon pada Jungwon.

" Aku membencimu iblis "






























Tbc pay pay pay 😘








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HyungieeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang