"Apa hilang" Ucap Yonggi terkejut.
"Bagaimana , kenapa, siapa" Tanya Yonggi frustasi.
"Aku tidak tau paman dan ini" Ucap NamJoon sambil menyerahkan kertas kepada Yonggi.
Yonggi mengambil kertas tersebut dan membacanya dan lagi-lagi ia dibuat terkejut.
"Paman bagaimana ini, Jonnie bahkan tak tahu Appa ada dimana" Ucap NamJoon sambil mengacak rambut nya frustasi.
"Tenang lah Joon, huh sebentar" Ucap Yonggi lalu kemudian Yonggi mengambil handphone nya dan menekan nomor.
"Anyeong Jenniesi kau punya nomor telepon Seokjin " Tanya Yonggi.
"Aniya tuan, saya cuma punya no telepon sekretaris nya "
"Tolong telepon Sowon dan berikan no ku padanya dan suruh Sowon memberikan nomor ku kepada Seokjin dan suruh Seokjin menelepon ku"
"Nee tuan"
Tut tut tut
"NamJoon kajja kita pergi ke tempat itu, Jungkook, kau ikut Appa, Jimin kau awasi dari kejauhan jika terjadi sesuatu telepon Taehyung, dan Taehyung ketika Jimin sudah menelpon mu segera hubungi polisi dan datangi alamat ini" Titah Yonggi.
Mereka semua mengangguk paham.
"Sobin kau dan adik mu tinggal di sini bersama bibi dulu" Ucap Yonggi.
"Tapi paman aku" Ucapan Sobin terhenti kala melihat NamJoon mengisyaratkan untuk patuh.
Kemudian NamJoon, Yonggi, Jungkook, dan Jimin pergi ke alamat tempat Hueningkai dan Yeonjun disekap.
Skip........
"Ini kan tempat nya paman" Tanya NamJoon.
"Nee, kajja kita turun,Jimin kau tetap dimobil" Perintah Yonggi.
Kemudian Yonnamkook turun dari mobil dan menunggu Seokjin datang.
Tak beberapa lama menunggu sebuah mobil mendekati mereka dan turun lag tiga orang namja yakni Seokjin, Sunghoon, Jungwon.
NamJoon membatu, setelah bertahun-tahun dia bisa melihat Appa sekaligus sang adik.
Sedangkan Seokjin dan Sunghoon juga sangat bahagia dan tak menyangka bisa bertemu NamJoon kembali setelah sekian lama.
Dan
Grebhh
Sunghoon berlari dan memeluk NamJoon erat, Sunghoon menangis sejadi-jadinya, ia rindu Hyung nya ia sangat rindu.
"Hyung hiks aku aku merindukan mu hiks kau kau kemana saja Hyung hiks ini ini Uhoon Hyung adik kecil mu hiks yg kau selamat kan hiks Uhoon merindukan mu hiks, Uhoon ingin selalu bersama mu hiks Hyung" Racau Sunghoon yg masih setia memeluk NamJoon erat sedangkan NamJoon masih terdiam, kemudian NamJoon membalas pelukan Sunghoon tak kalah erat, NamJoon juga menangis sejadi-jadinya.
Seokjin terpaku, dia sungguh amat sangat bahagia melihat kembali putra yg ia tinggalkan selama ini.
"Jooniee" Ucap Seokjin dengan suara parau menahan tangis.
"Appa kau" Ucap NamJoon terhenti, dia sungguh bahagia.
Dan grebh
Seokjin memeluk NamJoon erat dan mencium kening Namjoon.
"Nak hiks maafkan Appa nee, Appa bersalah karena meninggalkan kalian, mian nak hiks" Racau Seokjin sambil memeluk NamJoon erat.
Jungwon terdiam melihat Appa dan Hyung nya memeluk NamJoon.
"Appa dia siapa" Tanya Jungwon.
"Nak ini lah Anpanam Sunghoon Hyung, nak sekarang Uwon akan memiliki tujuh orang Hyung" Jelas Seokjin bahagia.
Kemudian Seokjin mengisyaratkan untuk Jungwon mendekat.
Jungwon memperhatikan NamJoon detail dan
Grebhh
Jungwon memeluk NamJoon, akhirnya Sunghoon menemukan Anpanam nya yg hilang.
"Ekhem NamJoon kita ada tujuan kemari "ucap Yonggi.
" Hem nee "ucap NamJoon
" Ada apa Yong "tanya Seokjin.
" Kau kan sudah aku jelaskan tadi , jadi langsung saja "ucap Yonggi dan diangguki kepala oleh yg lain.
Kemudian mereka kec Jimin dan Jungwon naik keatas gedung lama tempat penyanderaan Yeonjun dan Hueningkai .
Kini mereka sudah berada di depan pintu ruangan tersebut dan memasuki nya.
" Selamat datang semua nya "sambut seseorang.
" Kau
Nayeon
Paypay😘😘😘😘😘
Besok baru aing update lagi oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungieee
Teen Fiction"Hyung akan selalu menyayangi kalian Saeng, jangan menangis nee Hyung tidak suka" "Hikss Hyung jebbal, kembali lah Hyung" Salah satu talbiat manusia adalah menyesal