"Hyungie" Teriak Yoenjun dan Hueningkai sambil berlari ke arah NamJoon dan memeluk nya.
"Awh Kai" Rintih NamJoon ternyata Kai baru saja melukai tangan NamJoon dengan pisau lipat nya.
"Kai apa yg kau lakukan, Hyung sini biar Junjun obati" Ucap Yoenjun dan
Byuurr
Air berisi perasaan Jeruk nipis dan juga cabai mengenai tangan NamJoon yg terluka hingga NamJoon merintih kesakitan.
"Hyuuuung apa yg kau lakukan, dan apa apa itu" Teriak Boemgyu emosi dan menarik kerah baju Yoenjun.
"Hyungie tidak apa apa, Boemi tenang lah" Ucap Sobin.
"Cih rasa sakit itu tak sebanding dengan apa yg kau perbuat terhadap Eomma ku" Ucap Yoenjun sinis.
"HEI KIM YOENJUN KAU TAK TAU APAPUN KAN JADI TAK USAH MENUDUH ORANG, DAN JANGAN PERNAH KAU MENYAKITI HYUNG KU LAGI" Ucap Boemgyu emosi.
"Kau lihat itu NamJoon gara gara kau Boemgyu Hyung berbicara tidak sopan kepada Yoenjun Hyung, cih harusnya kau tidak dilahirkan kalau hanya untuk pembuat sial" Marah Hueningkai.
"Kai jaga bicara mu berani nya kau berkata seperti itu kepada Hyung ku, dasar tak tau diri" Ucap Taehyun tak kalah emosi.
"Berhentilah kalian, Taehyun kau ambilkan kotak p3k dan air bersih, dan Boemgyu kau duduk dan tenang kan diri dulu" Titah Sobin.
"Percuma meladeni mereka" Lanjut nya lagi.
"Cih menyusahkan saja kau, ayo Kai kita kekamar" Ajak Yoenjun.
"Kajja Hyung" Ucap Kai sinis.Skip.......................
"Hyungie ini sudah selesai, Hyung istirahat nee, ini sudah malam Boemgyu dan Taehyun cepat tidur besok kalian Sekolah" Titah Sobin.
"Nee Hyung, Jonnie Hyung kami kekamar dulu nee" Ucap Taegyu.
"Hyung apa Hyung Baik-baik saja, maafkan kesalahan Yoenjun Hyung dan Hyuka nee, Binnie sungguh takut Hyung kenapa kenapa" Ucap Sobin dengan punggung bergetar.
"Binnie hey Hyung Baik-baik saja, kau tak perlu khawatir nee Hyung tak akan bisa membenci dongsaeng Hyung bagaimana pun sikap mereka dan jangan sedih nee hyungie tak suka senyum dimple diwajah Binnie hilang janji akan selalu tetap tersenyum nee" Ucap Namjoon sambil mengelus pipi Sobin dan
Grebb......
"Hiks Binnie sayang sama Hyung hiks Binnie janji akan selalu tersenyum dan Hyung janji nee jangan pernah meninggalkan Binnie karena Binnie tersenyum hanya untukmu Hyung hiks janji nee"ucap Sobin sambil terisak.
" Apakah bisa apakah bisa Hyung terus bersama kalian apakah Tuhan bisa mengabulkannya Hyung harap Hyung bisa menemukan Appa dan memohon kepada nya supaya menjaga kalian dan Hyung akan pergi jauh aku mohon Tuhan jagalah adik-adikku dan buat mereka selalu bahagia"monolog Namjoon.
"Binnie kau adik Hyung kan kau yg sangat Hyung sayang kan jangan menangis nee terus lah terus lah tersenyum karena senyum mu adalah obat dari segala rasa sakit Hyung berjanji nee" Ucap Namjoon sambil menangkup pipi Sobin.
"Nee Binnie janji Binnie janji Hyung" Ucap Sobin lalu memeluk Namjoon lagi.
Apakah Tuhan masih memberikan Namjoon kesempatan apakah Tuhan bisa mengabulkan doa Namjoon untuk mempertemukan para adiknya kepada sang ayah, Semoga saja.
Biarlah biarlah Namjoon melepaskan semua luka biarkan dia bahagia .
Maaf guys ini juga singkat maaf kalo kurang bagus atau gimana gitu author bucin Namjoon dan Sobin 🥰minta maaf nee.
Pay pay 🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyungieee
Teen Fiction"Hyung akan selalu menyayangi kalian Saeng, jangan menangis nee Hyung tidak suka" "Hikss Hyung jebbal, kembali lah Hyung" Salah satu talbiat manusia adalah menyesal