🌻we time

236 12 0
                                    

🌼 Jadikan Al Qur'an bacaan utama

Hari ini Jackson sedang tidak ada jadwal sama sekali. Jadilah dia menghabiskan waktu  berdua dengan sang Istri. Jarang sekali mereka quality time berdua, karena kesibukan Jackson sebagai bintang idol K-Pop.

"Yang,  enaknya kita ngapain ya? Kita  liburan aja yuk" saat ini Jackson sedang menonton TV dengan sang istri. Dengan posisi Jackson tidur  menjadikan paha Putri sebagai bantal.

" nggak, ah yang. Males, ribet juga nanti kamu pasti biar nggak ketahuan sama fans kamu." Jawab Putri sambil memainkan rambut Jackson yang cukup panjang.

" Ah, kamu nggak asyik. Kita kan nggak pernah jalan bareng sejak nikah"  Jackson bangun dari pangkuan putri dan menatap putri dengan tatapan kesal. Sepertinya Jackson sedang badmood.

Putri menghela nafas" baiklah, Sayangku. Kamu mau kita jalan kemana? Hm?" Putri menangkup pipi Jackson dengan kedua telapak tangannya. Yang dibalas Jackson dengan tatapan sayang.

Untuk kali ini putri akan mengalah dengan Jackson. Dia hanya ingin menghargai keinginan suaminya untuk bisa menghabiskan waktu berdua dengannya yang sangat jarang terjadi.

" Kita jalan-jalan ke mall yuk, yang. Kita nonton ke bioskop, seperti kencan pada umumnya" Jackson berbicara dengan mata berbinar yang membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa gemas seketika.

" Ok, tapi ada syaratnya. Kita ngaji baca Al Qur'an dulu, habis itu baru kita pergi ke mall" tawar Putri.

Memang semenjak menikah mereka sama-sama belajar memperdalam ilmu agama mereka, salah satunya dengan selalu menyempatkan waktu untuk membaca Al Qur'an. Sesibuk apapun mereka,terutama Jackson dia akan selalu menyempatkan diri untuk membaca Al Qur'an dan sholat tepat waktu.

Beruntung Jackson mempunyai IQ diatas rata-rata. Sehingga dia memiliki ingatan yang kuat dan cepat dalam mempelajari sesuatu. Dan berkat kegigihan  yang tinggi dari Jackson dia bisa dibilang mulai lancar dalam membaca Al Qur'an. Serta hafalan surat pendek juga lumayan banyak.

" Siap, sayang." Jackson memeluk Putri. Dan dibalas putri dengan mengusap kepala Jackson dengan sayang.

"Suamiku yang pintar."

--o0o--

Satu jam telah berlalu. Akhirnya Jackson dan Putri selesai membaca Al-Qur'an dan sedang bersiap Untuk menuju ke mall.

" Yang, kita nggak jadi pergi saja deh."
Jackson duduk ditepi ranjang yang  sudah siap untuk berangkat. Jackson menatap putri yang sedang memakai hijab pashmina nya.

 Jackson menatap putri yang sedang memakai hijab pashmina nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Loh, kenapa yang. Bukannya tadi kamu bilang pengen kencan ke mall?"
Putri selesai memakai hijabnya dan berbalik menghampiri Jackson dan duduk di samping Jackson.

" Kalau kamu memang nggak pengen pergi ke mall, nggak papa yang. Kita dirumah aja. Aku nggak mau egois, buat ngajak kamu pergi ke mall  yang mana itu nggak sesuai dengan keinginan kamu"

" Kamu nggak egois,yang. Malah sebenarnya aku yang egois. Maafin aku ya, yang. Harusnya aku ngerti kalau kamu emang pengen ngerasain kayak pasangan pada umumnya, yang biasanya kencan dan quality time berdua."  Putri menggenggam kedua tangan Jackson.

" Jadi, ayo kita kencan hari ini." Ajak putri sambil tersenyum manis ke arah Jackson. Yang seketika Jackson membawa putri ke dalam pelukannya. Dan dikecupnya puncak kepala Putri dengan penuh kasih sayang.

Terimakasih my wife Putri Humaira, sudah mau menerimaku menjadi suamimu. Mengajarkanku apa itu Islam dan apa itu cinta yang sesungguhnya.

Sikap Jackson yang menghargai dan menghormati wanita lah.  Salah satu alasan Putri menerima lamaran Jackson waktu itu. Meskipun Jackson bisa dibilang ilmu agamanya masih lemah, mengingat dia yang merupakan seorang mualaf. Berkat kegigihan nya dalam mengenal Islam membuat Putri tersentuh dan memang Jackson lah jawaban dari sholat istikharah putri.

Jodoh adalah cermin diri, namun ada beberapa orang yang mendapatkan jodoh yang tidak sesuai dengan dirinya. Namun, percayalah dibalik itu semua terdapat hikmah yang diberikan oleh Allah. Seperti Jackson dan Putri contohnya.

Awalnya dulu putri sempat ragu Untuk memilih Jackson menjadi calon imamnya, mengingat harapan putri waktu itu menginginkan sosok suami yang tinggi ilmu agamanya. Agar bisa membimbing Putri kelak. Namun Tuhan berkehendak lain, dengan menjadikan Jackson sebagai jawaban atas sholat istikharah nya.

..🌻J&P🌻..

Bonus dari Autor😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus dari Autor😚

Iyt__um
Mjk,15 Januari 2021

JACKSON  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang