Marah😠

119 6 0
                                    

🌼 Jadikan Al Qur'an bacaan utama

--o0o--

Aku diam
Saat mereka membicarakan hal buruk tentang ku.
Tapi,
Aku tidak akan diam
Saat mereka membicarakan hal buruk tentang mu

(Hwang Jackson)

--o0o--

Jackson sangat kesal hari ini, bagaimana tidak? Besok adalah hari ulang tahunnya tapi jadwal kegiatannya penuh. Selain itu istrinya malah izin untuk menginap di rumah temannya yang sedang sakit. Ingin melarangnya tapi apa daya.

" Sayang, besok kamu jadi nginep di rumah temen kamu?" Jackson duduk di sofa kamar menatap sang istri yang sedang memasukkan beberapa pakaiannya kedalam tas.

Putri berbalik menghampiri suaminya." Iya, sayang temen aku lagi sakit. Kasihan dia nggak ada yang nemenin." Putri menangkup pipi Jackson sengan kedua tangan nya dengan gemas.

"Kan, keluarganya ada. Kenapa harus kamu yang jagain dia?" Tawar Jackson.

"Keluarganya ada di desa, sayang. Mana aku tega biarin dia sendirian dalam keadaan sakit." Bujuk putri.

" Terus kamu tega gitu, ninggalin suami kamu sendiri di apartemen." Jackson tak mau mengalah.

" Kan, besok jadwal kamu penuh, sayang. Kamu nggak bakalan sempat pulang ke rumah. Kalau pun kamu nggak mau sendirian di apartemen,kamu kan bisa panggil member Get7 buat kumpul nemenin kamu." Putri berusaha membujuk suaminya agar dia mengizinkannya untuk menginap di rumah temannya.

"Ya,...?" Putri memohon pada Jackson dengan ekspresi yang dibuat se cute mungkin.

Jackson yang awalnya kesal menarik senyum ketika melihat usaha sang istri untuk mendapatkan izin darinya.

"Baiklah, Aku izinkan." Akhirnya Jackson memberikan izinnya kepada putri.

"Yes,... Terimakasih suamiku. Sayang kamu banyak-banyak." Putri langsung memeluk suaminya yang langsung dibalas pelukan hangat dari Jackson.

"Aigo....,lucunya istriku." Jackson mengelus punggung putri yang berada dalam pelukannya dan sesekali diciumnya bahu dan puncak kepala sang istri.

--o0o--

"Hyung, kenapa kamu tampak tidak semangat hari ini,hah?" Tanya bambam yang sedak dari tadi memperhatikan Jackson yang tidak ceria dan semangat seperti biasanya sewaktu acara fan meet berlangsung tadi.

Bagi mereka yang tidak mengenal dekat Jackson, mereka tidak akan tahu kalau sejak dari tadi Jackson hanya pura-pura tersenyum dan bahagia.

"Ayolah, hari ini hari ulang tahunmu. Kita semua sedang ikut berbahagia merayakan hari ulang tahunmu." Ji bum sang leader ikut bergabung dalam obrolan.

" Ji bum sang leader ikut bergabung dalam obrolan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini para member Get7 sedang berada di back stage. Mereka telah selesai fan meeting dalam rangka merayakan ulang tahun Jackson.

"Maafkan aku teman-teman." Jackson merasa bersalah karena dihari ulang tahunnya. Dia tampak lesu,tidak ceria dan bersemangat seperti biasanya.

" Hey, coba ku tebak. Pasti kamu tampak tidak bersemangat karena istrimu lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahunmu, kan?" Mark tiba-tiba ikut berbicara. Dia berusaha menggoda Jackson, baginya Jackson sejak menikah menjadi pribadi yang kalem dan tidak sebobrok dulu waktu belum menikah dengan Putri.

"Hiya,...bagaimana kamu bisa tahu, Hyung?" Jackson terkejut jika tebakan Mark benar adanya.

"Padahal aku asal menebaknya, jadi serius kamu nampak kesal dan lesu gara-gara adik ipar lupa kalau hari ini kamu ulang tahun?" Mark memastikan.

" Tidak hanya itu, Hyung. Selain dia lupa kalau hari ini aku berulang tahun. Dia malah menginap di rumah temannya yang lagi sakit kemarin sore. Dan sejak berangkat sampai sekarang dia belum mengabariku sama sekali, panggilan ku tidak dijawab dan pesanku hanya dibaca saja." Keluh Jackson.

"Haduh, kasihan sekali Jackson kita. Mark pura-pura prihatin dengan kondisi Jackson, namun di dalam hatinya dia menertawakan Jackson.

"Jangan-jangan kakak ipar selingkuh?" Bambam memanasi jackson.

"Benar, bisa jadi adik ipar hanya berpura-pura menemani temannya yang sedang sakit, tapi sebenarnya dia malah kencan dengan pria lain." Mark melihat jackson yang tampak berubah raut mukanya.

Jackson nampak sedang menahan amarah. Namun, bukannya berhenti Mark malah memanasi jackson kembali dengan kata-katanya yang menjelekkan Putri. "Jangan-jangan saat kamu disini sibuk bekerja, istrimu malah asyik-asyikan berdua bersama pacarnya dihotel."

Bugh

Satu pukulan mendarat tepat di wajah Mark. Pukulan Jackson tersebut berhasil membuat sudut bibir kiri Mark berdarah.

Member Get7 pun terkejut saat melihat Jackson tiba-tiba memukul Jackson." Jaga mulutmu, kamu tidak berhak membicarakan hal buruk tentang istriku. Jangan asal menuduhnya, tidak mungkin dia melakukan hal serendah itu. Lain kali jika kamu membicarakan hal buruk tentang istriku. Aku akan melupakan bahwa kamu lebih tua dariku."

..😠J&P😠..

Iyt__um
Mjk,26 Januari 2021

JACKSON  (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang