🌼 Jadikan Al Qur'an bacaan utama
Tak terasa sudah satu minggu usia pernikahan Putri dengan suaminya Hwang Jackson. Putri masih ingat bagaimana lika liku perjalanan cintanya hingga memutuskan untuk memilih Jackson yang seorang muallaf menjadi suaminya.
Ketulusan Jackson untuk mengenal lebih dekat tentang Islam membuatnya yakin untuk menjadikannya sebagai seorang imam untuknya.
Putri bukanlah seorang wanita yang sempurna baik agama maupun fisiknya, dia hanya wanita akhir zaman yang merindukan syurga. Putri masih kurang ilmu agamanya. Dia merasa belum menjadi hamba yang taat. Namun dia selalu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi wanita yang dirindukan syurga kelak.
Putri memilih Jackson yang baru mengenal Islam untuk belajar bersama mendalami ajaran Islam dan mendekatkan diri kepada Tuhan.
Sebelumnya mereka tidak mendapatkan restu dari pihak keluarga Putri, mengingat Jackson yang seorang muallaf ditambah dengan pekerjaan Jackson sebagai idol K-Pop yang tentunya membuat orang tua putri khawatir akan hubungan keduanya kelak.
Namun, Jackson meyakinkan mereka bahwa dia akan lebih selektif dalam melakukan pekerjaan nya agar hal yang ditakutkan tidak terjadi.
" Sayang, kamu lagi masak apa?" Jackson memeluk Putri dari belakang dan meletakkan dagunya di pundak Putri yang membuatnya geli seketika.
" Lagi masak nasi goreng, yang."
Putri melanjutkan kegiatan memasaknya dengan Jackson yang tetap menempel terus padanya. Selain ramah terhadap orang lain yang baru atau bahkan belum dikenalnya Jackson ternyata sosok lelaki yang manja pada orang terdekatnya."Yang, duduk dulu sana. Atau kamu nonton TV dulu, aku lagi masak jangan nempel Mulu,ih." Putri pura pura marah.
Jackson pun pergi meninggalkan dapur dan menuju ke ruang tamu untuk nonton TV, sepertinya dia sedang merajuk.
Setelah menikah Jackson dan Putri memilih Apartemen untuk tempat tinggal mereka. Dikarenakan merasa lebih aman dari pada rumah. Dan untuk pernikahan mereka hanya manager, CEO,serta member Get7 saja yang mengetahui nya.Hal itu dikarenakan untuk menghindari amukan dari Fans baik dari Fans Get7 maupun fans Jackson sendiri yang tidak rela jika idola mereka kencan apalagi menikah.
Lebih parah lagi para fans yang tergolong fans fanatik. Mereka bisa melakukan apa saja bahkan diluar logika jika berhubungan dengan idola mereka.
" Tada.., Nasi goreng nya sudah jadi." Putri pun menghampiri Jackson yang sedang duduk nonton TV dengan sepiring penuh nasi goreng dan dua buah sendok.
"Sayang, apakau sedang merajuk?, Nasi goreng ini sangat enak loh, yakin kamu nggak mau?"
"Suapin"
Putri pun menyuapi Jackson yang makan dengan lahapnya. Jackson memuji masakan Putri yang selalu enak, dan Jackson mengeluhkan nafsu makannya yang mulai tinggi sejak menikah dengan putri. Sehingga dia harus lebih giat fitness untuk menjaga berat badannya.
Hingga satu piring penuh nasi goreng habis dimakan mereka berdua,lebih tepatnya Jackson. Karena Putri hanya memakan sedikit.
" Yang, besok jadwal lagi free, rencananya anak-anak mau muncak ke villa. Tapi kayaknya aku nggak ikut saja."
" Kenapa kamu nggak ikut,yang. Kan jarang-jarang kalian quality time bareng."
" Nggak, ah yang. Kasihan kamu dirumah sendiri, kita juga semenjak nikah jarang quality time karena kesibukan aku." Jackson menatap lembut mata Putri.
Awalnya agensi melarang Jackson untuk menikah karena dia masih terikat kontrak. Tapi Jackson tetap kekeuh untuk menikahiku waktu itu dan dia rela dan siap untuk membayar pinalti serta keluar dari Get7.
" Maafin aku ya, yang. Kamu jadi jarang kumpul sama temen kamu."
"Sttt...,kamu nggak perlu minta maaf.karena kamu nggak salah. Dan yang harusnya minta maaf itu aku, karena aku sibuk banget dan jarang ada waktu buat kita berdua" Jackson pun memeluk Putri dengan lembut, dan mencium puncak kepala Putri yang tertutup hijab.
" Udah masuk waktu magrib, kita sholat dulu,yuk." Jackson mengajak putri untuk sholat magrib berjamaah di kamar ,dia menggendong Putri ala bridal style menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu.
" Sure, my imam" ucap Putri ketika berada dalam gendongan Jackson. Yang langsung di hadiahi kecupan di dahi ,kedua pipinya, dan terakhir kecupan singkat di bibir manis putri.
..🕊️J&P🕊️..Iyt__um
Mjk,14 Januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
JACKSON (On Going)
أدب الهواةMenceritakan kehidupan Asmara WangJackson seorang idol K-Pop dengan Putri Humaira istrinya.Seorang gadis berjilbab dari Indonesia yang berhasil membuat Jackson jatuh hati padanya. "Bagaimana dengan karirmu?, aku sudah tidak sanggup lagi menjadi istr...