eps.07

430 35 2
                                    

Ayo dong divote
Aku sekarang bakal update setelah votenya udah sampek 20
Bantuin kek aku udah capek capek nulis lhoo
Okheyy👌👌
HAPPY READING

___________

"Siapa kau!!"teriak kian santang.

'Kurang ajar!!kenapa dia bisa tahu kalau aku datang!!sial'

Orang itu langsung menyerang kian santang,karna tenaga kian santang belum pulih ia agak kewalahan menghadapinya.

'Masih sakit saja kanuraganny sangat tinggi'batin orang itu kesal.

Walang sungsang yang mendengar kegaduhan di kamar kian santang langsung bergegas menuju tempat itu.

Walangsungsang membuka pintu dan terkejut melihat adiknya diserang oleh wanita bertopeng.

"Astagfirullah rai!!"teriak walangsungsang yang melihat adiknya terlihat pucat dan terjatuh.

Ia mengalihkan pandangannya terhadap wanita bertopeng yang akan siap menusuk raden kian santang .

'Sial!!kenapa raden walang sungsang datang!!arghh aku tidak melawan orang yang kucintai!!'batin wanita bertopeng frustasi.

Tanpa babibu raden walang sungsang langsung menyerang wanita bertopeng,wanita bertopeng emas itu kewalahan meladeni serangan dari raden walangsungsang dan akhirnya memutuskan untuk pergi dari sana.

Niat raden walang sungsang mengejar orang itu terputusi karna melihat adiknya yang tengah kesakitan.

"Raii!!apakah kau terluka?!!"tanya walangsungsang cemas.

Dengan cepat walangsungsang membopong raden kian santang dan menidurkannya di kasur.

"Prajurit!!"teriak raden walangsungsang memanggil prajurit.

"Sendika raden"

"Panggilkan prasini!!segera!!"ujarnya.

Prajurit itu langsung.melaksanakan tugasnya memanggil prasini.

Tak lama kemudian prasini datang dengan wajah khawatir.

"Ada apa raden?"tanya nya lembut.

"Prasini tolong obati luka adikku"balas walang sungsang sambil melihat kian santang dengan tatapan cemas.

"Baik raden"balasnya dan memperiksa keadaan kian santang.

Setelah memeriksa raden kian santang prasini pamit untuk pergi ketaman belakang istana untuk mengambil tanaman obat.

"Rai aku akan memanggil pengawal untuk berjaga jaga dikamarmu"ujar walang sungsang disertai anggukan dari kian santang.

Rara santang yang mendengar suara kegaduhan tadi langsung menemui raden kian santang.
"Ada apa dengan rai kian santang raka?"tanyanya cemas.

"Tadi dia diserang oleh wanita bertopeng"balas walang sungsang sambil menatap cemas adik kesayangannya ini.

Rara santang terkejut dan mengusulkan hal yang sama seperti raden walangsungsang,memperketat kamar raden kian santang.

KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG NEW VERS.[SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang