- Marga Jungkook aku ganti Lee ya, bukan Jeon lagi. Dan marga Yunhee sama Jaehyun jadi Park bukan Jung.
- Chapter berisi muatan dewasa mohon bijak dalam membaca.
- Khusus chapter ini, menggunakan sudut pandang penulis ya :)•
•
•Lisa menatap sendu wajah pucat yang masih terbaring lemah di hadapannya itu. Ia merasa gelisah dengan segala pemikiran yang berkecamuk menjadi satu dalam benaknya.
Apa yang harus ia lakukan?
Sungguh, Lisa merasa gundah. Segalanya terasa sangat memusingkan baginya. Ia masih terkejut, dengan kenyataan yang baru saja ia dapatkan.
Park Jaehyun adalah kakak laki-laki Yunhee? Itu tandanya, Jaehyun adalah orang yang di jodohkan dengan Lee Minyoung mendiang kakak Jungkook. Dan itu berarti, Lee Minyoung memilih mengakhiri hidupnya karena tidak mau menikah dengan Jaehyun? Hingga akhirnya, Jungkook-lah yang harus meneruskan perjodohan itu?
Lisa kembali menghela napas, baginya semua terasa sangat memusingkan dan tentu saja mengejutkan. Kedua tangan wanita itu terulur, mengusak kasar wajahnya sendiri.
Dalam diam, angan Lisa kembali melayang. Semua perkataan Jaehyun begitu membekas kuat di dalam benaknya. Sebuah fakta mengejutkan yang kini membuat gejolak batinnya berperang dengan hebat.
-Flashback ON-
"Lalisa, aku adalah Park Jaehyun... Kakak laki-laki dari Park Yunhee yang saat ini menjadi istri dari Lee Jungkook, ayah Kim Jungki. Apa aku benar? Dan, aku adalah pria yang seharusnya menikah dengan Lee Minyoung. Jadi, apa kau masih bisa berpikir jika aku tidak mengetahui segalanya?"
Penuturan Jaehyun yang begitu tiba-tiba sontak membuat kedua bola mata Lisa terbelalak sempurna.
Bagaimana mungkin?
Sementara itu, Jaehyun menghela napas panjang sebelum akhirnya menyesap cappuccino panas miliknya. Ia bertekad, akan membuka semuanya saat ini juga. Jaehyun hanya tak ingin, bocah sekecil Jungki harus menanggung rasa sakit yang teramat pedih, imbas dari kelakuan para orang dewasa sepertinya.
"Lalisa, jika aku menceritakan segalanya padamu, apa kau bisa memikirkan segalanya kembali? Tentang kau, putramu, dan tentang Jungkook? Aku tahu jika aku sama sekali tak mempunyai kewenangan untuk ikut campur. Tapi di sini, ada beberapa hal yang sama sekali tak kau ketahui. Bukan hanya kau, tapi juga Jungkook dan keluarganya."
Lisa mendongak, menatap nanar kedua mata Jaehyun. Ia hanya menunggu, menunggu segala ucapan Jaehyun dengan degup jantung yang berdetak tak beraturan di dalam dadanya.
"Katakan." Ucap Lisa.
Jaehyun kembali menghela napas. Jari jemari tangannya bermain di atas meja. Mengetuk perlahan meja itu hingga menimbulkan irama yang beraturan. Sepertinya, pria ini juga tengah mengatur degupan jantungnya sendiri. Bagaimanapun juga, pastinya ini bukan hal yang mudah bagi Jaehyun.
Suasana hening beberapa saat. Tak ada yang membuka suara selain irama ketukan meja yang di hasilkan Jaehyun.
Hingga akhirnya...
"Sebenarnya, akulah yang mengatur perjodohan ku dengan Lee Minyoung. Aku begitu mengagumi wanita itu, wanita cantik dan sopan yang berhati bagaikan malaikat. Aku bertemu dengannya beberapa kali karena dia bekerja di perusahaan tepat di depan rumah sakit tempatku bertugas waktu itu. Dan saat aku mengetahui kelemahan perusahaan ayahnya tengah di rundung masalah, akupun menawarkan bantuan dengan perjodohan sebagai landasannya. Aku hanya ingin, Minyoung menjadi milikku bagaimanapun caranya."
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU || Lizkook ( END ) ✓
Fiksi Penggemar[ Rate : Mature ] Lalisa Kim, wanita cantik bak boneka itu tak pernah mengeluh kendati ia harus hidup dan besar di sebuah panti asuhan, Lalisa Kim sama sekali tidak mengenal siapa orang tuanya. Kehidupannya sangat keras, bahkan ia harus berjuang mel...