07

249 26 0
                                    


Vote dulu ya...💕

Hari ini Enhypen comeback, jadi otomatis Niki sibuk untuk 1 bulan kedepan. Apalagi meraka jadi banyak jadwal lagi kayak awal debut.

Sedangkan youra dkk sekarang lagi di Amerika karena jadwal konser. Mereka bakal di america selama seminggu, 4 hari konser, 3 hari jalan jalan bebas.

Sekedar info aja kemarin waktu balik korea Miyoung sama Jay putus. Kalo kata miyoung, Jay selingkuh. Tapi kalo kata Jay, miyoung yang ga percaya sama dia. Ya....begitulah.

-----

Youra dan teman teman sekarang lagi ada di restoran Jepang di Amerika, aneh kan? Udah jauh jauh ke amerika malah makan sushi.

Mereka makan sambil ndengerin bacotannya Miyoung yang ga selesai selesai. yang pasti tentang Jay.

"Gua ga nyangka ternyata Jay bakal selingkuh. Padahal gue udah cantik gini masih diselingkuhin" ucap Miyoung dengan nada kesalnya lalu menghembuskan nafas dengan kasar.

"Yong, lu yakin kalo Jay selingkuh?" Tanya youra memastikan.

"YAKIN...yakin banget"

"Yaudah kalo yakin, gua cuma mau ngasih tau kalo Jay ga ikhlas putus sama lo" lanjut youra

"Emang kenapa?" Kali ini Ara yang tanya. Miyoungnya lagi terdiam.

"Kamarin Niki ngasih tau gue kalo Jay mogok makan, terus hampir pingsan pas latihan di stage" jawab youra lagi

"HAH? HAMPIR PINGSAN? TERUS GIMANA SEKARANG? KAN HARI INI DIA COMEBACK, GA PINGSAN LAGI KAN? UDAH MAU MAKAN KAN?" teriak Miyoung tiba tiba, sampe ngebrak meja tapi pelan.

"Satu satu anjir tanyanya. Lagian suara lo kondisiin dulu, hampir budeg nih gua" ini yuna yang ngomong.

"Lo tanya ke Jay langsung aja, gua juga gatau" bales youra

"Ekhem....ya...gimana ya.....bukannya gamau tapi masalahnya nomernya dia udah gua block....hehe" ucap miyoung malu malu monyet

"Go...? blok." siapa lagi kalo bukan yuna yang ngomong ini

"Tinggal di unblock kan bisa miyoung" ucap ara dengan nada kesal

"guaa.......gengsi..."

"Lo mentingin gengsi apa kesehatan Jay? Gua tau lo masih sayang sama dia. Jangan egois, dia butuh lo, lo juga butuh dia. Kalo lo beneran khawatir sama dia, cepet chat sebelum keduluan cewe lain" Ini uri-leader Ara yang ngomong.

Ga heran sih kenapa Ara bisa jadi leader, karna dia satu satunya orang yang bisa mecahin masalah diantara kita berempat. Yang lain jago bacot doang.

"Gua telfon aja deh kalo gitu" final miyoung terus dia berdiri dan jalan ke arah toilet.

"Btw hubungan lo sama Niki gimana Ra?" Tanya yuna

"Gaada apa apa, emang kenapa?" Jawab youra

"Yah sapa tau kayak miyoung. Lo kan jarang mau cerita ke kita" ucap yuna lagi

"Kalo gua udah ga kuat, gua bakal cerita kok. gausah khawatir" jawab youra sambil makan sushinya

"Gua yakin Niki anak baik baik sih" timpal Ara.

"Iya"







Setelah puas makan sushi mereka pulang ke hotel, 1 kamar 2 orang. Jadi Ara sama Yuna, Youra sama Miyoung.

Youra pov

"Yong, gua mau vidcall sama Niki" ucap gue

"Ya gapapa, vidcall aja"

IDOL ROMANCE  • NI-KI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang