"YOURAA!!!"
Youra udah dibawa ke backstage, di baringin di sofa yang ada di sana. Dikasih oksigen juga buat nafas.
Keadaan di backstage jadi ga karuan staff lari kesana kesini, ada yang harus ngurusi youra, ada yang ngurus penampilan berikutnya yang kacau karena ga sesuai rencana.
Miyoung, Ara, sama Yuna pun panik. Ga tau harus ngapain, mereka cuma bisa bantu lap keringetnya Youra yang ga karuan.
Sedangkan di dalem backstage masih ada enhypen, soalnya mereka barusan selesai tampil juga.
Niki juga liat Youra pingsan di atas panggung, dia panik tapi gabisa ngapa ngapain. Niki cuma bisa ngeliatin dari jauh, mengingat mereka udah ga berstatus 'pacaran'.
Beberapa menit kemudian Youra sadar, mukanya masih pucet banget, dan masih lemes.
Youra dibawa ke balik ke hotel, youra sama Miyoung doang. Yuna sama Ara masih disana untuk nerima penghargaan.
Setelah sampe kamar youra langsung tiduran di kasur, belum ngapa ngapain.
"Ra, sini ganti baju dulu" ajak Miyoung
"Gausa"
"Ganti dulu, baju lu ribet gitu banyak pernak perniknya"
"Gapapa"
"Udah ayo ganti, gua bantuin" miyoung benernya emang baik kok cuma begonya aja ga ketulungan
Youra akhirnya bangun terus ganti baju, lebih tepatnya cuma duduk, miyoung yang gantiin bajunya.
"Nah udah, sana tidur lagi"
Youra tiduran lagi, dan baru aja kepalanya nempel bantal Miyoung nyuruh bangun lagi. dasar
"Eh eh, bentar. Minum obat dulu baru tidur"
"Napa ga dari tadi aja sih? Pusing gua"
"Ya maap"
Setelah minum obat akhirnya youra bisa tidur beneran, ga terlalu nyenyak sih tidurnya, soalnya masih ga enak badan.
-----
Niki pov
Gua liat Youra balik ke hotel tadi. sumpah gua penasaran banget Youra kenapa.
Rencananya nanti setelah acara ini selesai gua mau nyamperin ke kamarnya. Jay tau kamar nomer berapa, kan ada miyoung.
"Jay" panggil gua
"Ha?"
"Nanti lo ke Miyoung ga?"
"Iya"
"Gua ikut ya"
"Ngapain?" Tanya jay heran
"Mau liat mantan"
"Pfftt, ya gini ini definisi udah jadi mantan tapi tetep bucin"
"Dulu lo waktu putus sama Miyoung juga masih jadi bucin kan? Sama aja" jawab Niki
"Makannya cepet balikan sono"
"Ya lu bantuin"
"Gua bantuin, tapi beliin tas gucci limited editon yang terbaru ya" ucap jay
"Lu kan kaya napa minta gua?"
"Ga ada tas, ga gua kasih tau kamarnya Youra. titik" jay memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan orang lain.
"Iyain"
°°°°°
Acara awardsnya selesai sekitar jam 11 malem. Habis ganti baju segala macem, Niki sama Jay ke kamarnya Youra.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROMANCE • NI-KI
RomanceGimana rasanya punya pacar seorang idol terkenal? Tetapi kamu sendiri juga seorang idol yang terkenal. season 1 : completed ✔ season 2 : on going