Votenya jangan lupaa..Hari ini, tanggal 26 September. Besok youra dan kawan kawan mulai shooting 5 days 4 nights. Ada yang penasaran boygrupnya siapa?
Jawabannya Treasure. Youra sendiri juga bingung kenapa harus treasure. Secara kan mereka ada 12 sedangkan youra dkk cuma 4 orang.
••••
"Ah males...mana gaboleh main hp lagi" keluh youra
"Lu mau main hp di hutan? Percuma keles, gabakal ada sinyal juga" bales ara.
"Ya seengaknya boleh bawa hp, kan ada juga game offline" youra gamau kalah, tapi emang bener kata katanya.
"Yeiuuu bilangnya aja mau main game offline, aslinya mah mau telfon Niki" sirik yuna
"Udah tau kan? Yaudah" jawab youra dengan muka yang tabok-able amat
---
Shooting mulai, pertama - tama kita dikenalin sama beberapa orang yang bakal bantu kita di hutan nanti.
"OKE SEMUA KITA KUMPUL DULU DISINI" ini koordinatornya yang ngomong, pake toa.
"HEH ITU ITU YANG RAMBUTNYA BLONDE KESINI DULU, JANGAN JADI KEMBARAN MONYET DISANA"
"JEONGWOO JANGAN NANGIS, NANTI MUKANYA JADI MEMES BARU"
"SINI DULU ASTAGA, JANGAN KEMANA MANA"
"JAEHYUK JANGAN SIBUK NGACA DONG, UDAH GANTENG KOK"
disini rusuhnya minta ampun, 12 anak itu pada gabisa diatur semua. Lagian mereka ada banyak, staffnya jadi bingung ngurusnya gimana.
Yah setelah banyak drama akhirnya mereka berhasil dikumpulkan dan koordinator yang tadi mulai jelasin.
"Ok, udah kumpul semua ya"
"Udah pak" jawab kami ber16 serempak
"Jangan panggil pak, panggil kak aja. Saya belum terlalu tua kok"
"Siap kak" jawab kami serempak lagi
"Saya mulai ya, jadi kalian akan tinggal di hutan selama 4 hari 3 malam saja. Selanjutnya kita akan tidur di hotel dan melakukan beberapa kegiatan disana"
"Setelah ini kalian akan mulai shooting pembukaan dan membangun tenda. 1 tenda diisi 4 orang. Dihitung sendiri jadi berapa tenda. Mengerti?"
"Mengerti kak"
Sebelum mulai bangun tendanya, kita dibagi jadi 4 kelompok. 1 kelompok ada 3 cowok dan 1 cewek. Pembagian kelompoknya berdasarkan dari warna kain yang diambil.
Setelah ngambil kain masing masing, kita kumpul dalam kelompok
Kelompok 1
1. Yuna
2. Asahi
3. Jaehyuk
4. YedamKelompok 2
1. Ara
2. Jihoon
3. Yoshi
4. JunghwanKelompok 3
1. Youra
2. Haruto
3. Junkyu
4. DoyoungKelompok 4
1. Miyoung
2. Jeongwoo
3. Mashiho
4. HyunsukMiyoung campur jeongwoo kaga bakal bener fiks, gue yakin. tu anak dua gabisa diatur semua.
Kelompok 1 pasti banyak dramanya, iya lah anggotanya aja macem yuna, jaehyuk, sama yedam. asahi bagian hore aja.
Kelomopok yang paling normal pasti kelompok 2 sama 3.
---
"Kalian mulai bangun tendanya sesuai kelompok ya! Tenang aja nanti tidurnya tetep cewek sama cewek, cowok sama cowok kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROMANCE • NI-KI
RomanceGimana rasanya punya pacar seorang idol terkenal? Tetapi kamu sendiri juga seorang idol yang terkenal. season 1 : completed ✔ season 2 : on going