SEASON 2
CHAPTER 2🌼🌻🌼
"ALEAAA!!"
siapa lagi yang berteriak di pagi hari selain hiro? lagi pula, kenapa harus teriak? padahal alea hanya 2 meter didepannya.
"Ish! jangan teriak - teriak, nanti kita dihukum"
hiro hanya mengeluarkan senyum tidak berdosa andalannya, lalu kembali berjalan ke kelas berdampingan dengan alea.
"alea, aku mau tanya sesuatu boleh?" tanya hiro dengan muka imutnya yang membuat alea gemas,
"boleh, tanya aja"
"kamu dekat ya sama kak javier?"
alea yang sebelumnya berjalan tiba tiba berhenti, membuat hiro yang berjalan disampingnya juga ikut berhenti.
"loh, kenapa berhenti?"
yang ditanya hanya diam sambil senyum - senyum malu. sepertinya bukan hanya dekat.
"hei! jangan bengong dong, pertanyaanku salah ya?
alea langsung menggelenkan kepalanya, "ngga kok"
"terus kenapa diem?" Hiro ini dari tadi terheran heran, pertanyaan dia yang salah atau alea yang memang aneh?
"aku sama kak javier emang deket, tapi ya gitu deh" jawab alea sambil tersenyum dan lanjut berjalan.
sedangkan hiro hanya tersenyum miris dibelakang, sepertinya dia salah orang, "ah kenapa harus kak javier sih? lawan berat nih"
"HOI!!"
"hah?! apa? ada apaan?" dari tadi hiro melamun ternyata, sampai tidak sadar ada yang sedang memanggil dia.
"dih...mikir apa lu?"
begitu sadar siapa yang ada disampingnya sekarang, hiro langsung tersenyum dan membawa anak tersebut jalan ke kantin.
"ngapain ke kantin?"
"Sandra yang paling cantik nan kaya anaknya bapak Jay, aku laper....traktir yaa"
itu Sandra Park, anak perempuan paling populer di angkatan hiro. mungkin 3 dari 4 anak laki - laki di sekolah suka dengan sandra.
udah cantik, kaya, pintar, sifatnya tsundere parah, siapa yang tidak suka? kalau ada yang bilang sandra ini ansos, iya memang. itu juga karena sifat cueknya pada orang lain yang mendarah daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL ROMANCE • NI-KI
RomanceGimana rasanya punya pacar seorang idol terkenal? Tetapi kamu sendiri juga seorang idol yang terkenal. season 1 : completed ✔ season 2 : on going