Setelah pulang dari sekolah aku
Pergi menjemput ifa sebenernya jam pulang ifa udah dari tadi bahkan saat aku jam istirahat ifa sudah pulang tapi gimana lagi aku mau nggak mau menitipkan ifa ke panti dulu untung jarak panti dan sekolah ifa deket"Assalamualaikum..ifa kakak dateng jemput kamu nih.."
Kulihat ifa masih asik bermain dengan anak panti lainya jadi aku cuma bisa menggu ifa puas bermain baru aku ajak pulang dia walau sebenernya aku sudah pegal pegal pundak ku tapi biar lah nanti aku pulang cuma makan ganti baju setelah itu pergi kerja"Ehh kakak udah datang dali tadi toh klo gtu ayu pulang "
"Eh tapi ifa emng udah puas mainya ?" tanganku balik
"Belom tapi kan ifa pulang cuma ganti am makan siang doang tlus bakal balik sini lagi kan kakak halus kelja.."
"Yha udah ayuk pulang "
Author POV..
Tampak dua anak laki² duduk di taman dekat lokasi syuting yha dua laki tersebut adalah alwi dan suheil yang akan melakukan syuting memerankan film berjudul cinta diatas sajadah hitam (hehe..he maaf temen temen ini judul film nya rekayasa aku jadi jangan salah paham dulu ok)"Eh ...wi tadi lo perhatiin nggak cewek baru dikelas kita kalo diliat liat tuh cewek imut trus cantik lagi yha kan " kata suheil mulai membicarakan hal yang dipikir Kanya dari tadi.
"Hmmm klo aku sich nggk liat abis nggk baik liat cewek apalgi yang bukan mahrom kita takut zina mata "
"Hehehe yha gua tau nggk perlu dianggep serius kok " timpal suheil
Tiba tiba mreka dipanggil produser mreka karna syuting ny udah mulaiPOV vira..
Setelah mengantar kembali ifa ke panti aku pun mulai brangkat menuju
Tempat kerja ku . sebenernya aku melakukan kerja di dua tempat kerja dan beda macam nya sekarang aku klo habis pulang,sekolah aku akan kerja,di sebuah toko buku dan apa bila malam aku kerja di resto cepat saji kadang aku pulang malem dan setiap pulang aku akan menggendong tubuh mungil ifa pulang dari panti ke rumah ,sebenernya aku capek banget tapi aku harus kuat karna aku sekrang punya tanggung jawab untuk
Menghidupi ifa jadi aku harus semangat kerja untuk menyambung hidup ku dan ifa walau aktivitas yang padat aku selalu menyisihkan waktu untuk menjalankan perintah alloh puasa dan shalat selalu ku kerjakan walau kadang aku puasa aku tetep bisa beraktivitas tanpa mengeluh lapar karna ini adalah tanggungan ku kepada alloh
"Stoop...disini ajha pak saya turunya dan ini ongkosnya pak kembalian nya buat bapak ajha ..""Makasih neng ..semoga lancar trus rezekinya yha neng "
"Amin..."
Jawab ku mengamin kan
Aku pun mulai menurunkan kaki ku satu persatu dan aku pun mulai berjalan menuju tempat kerja ku yang ada di ujung belokan taman ,dan nampak nya seperti ada acara syuting tapi bodo amat yang terpenting aku harus segera datang awal karna ini adalah hari pertama kerja ku .Ketika aku sedang asik jalan tiba tiba ada seorang wanita berteriak copet yang ternyata wanita utu korban copet.
"Copet..tolong ..tas saya di copet .."
Teriak ibu itu sontak aku langsung menendang tulang kering laki laki yang tak lain pelaku copet yang sedang berlari di depan kuBughhh...
"Arkhhg...brengseng berani banget lo ama gua" laki laki tersebut mulai menujukan tanganya tapi sia sia aaja aku refleks menghindar hingga perkelahian ku dan laki-laki ini terjadi disaksikan semua orang ,aku yang sedang memakai gamis dan niqab yang menutup wajah ku ,pasti kalian bingung knp aku kok pake niqab sekarang sedangkan tadi sekolah aku tidak memakainya yha karna aku memakai niqab klo aku ingin ajha jadi nggak tentu aku pakek niqab ama nggk .
Aku yang mulai menangkis dan memukul laki laki itu dengan gesit walau aku memakai gamis hingga khimar dan niqab ku berkibar kibar
Banyak yang menyaksikan takjub tapi walau begitu aku tetep bersifat biasa tanpa pamer hingga akhirnya sang copet nenyerah dan aku pun mulai mengembalikan tas kepemilik nya"Ini bu tas anda silakan di periksa kembali pa bila ada yang hilang atau kurng utuh" sambil menyodorkan tas ke ibu itu ibu itu pun mulai memeriksa kembali isi dompetnya hingga ia mengeluarkan beberapa lembar kertas uang .
"Alhamdulillah,utuh dan ini semua berkat eneng maksih yha sekali lagi dan ini buat eneng sebagai tanda trimakasih saya."
"Alhamdulillah,bu saya iklas bantu nya bu karna ini udah tanggung jawab kita tolong menolong "
"Subhanallah neng anda baik banget"
Kata ibu itu memuji tapi sebisa mungkin aku merendah kan diri dan berusaha tidak sombong .Dan aku baru sadar dari sekian banyak orang melihat bahkan anggota yang melakukan syuting ikut andil melihat ku tadi dan mata ku menangkap dua sosok laki laki tampa menggunakan peci dan koko putih bersarungkan hitam dan laki yang disamping nya memakai kaos dan stelan jaket kulit dan celana juga memai topi
Aku seperti mengenal mreka tapi dimana aku mulai membatin hingga
Tiba tiba aku tersadar tali niqab ku terlepas dan mulai menujukan wajah
Tembem ku aku pun mulai memaki diri sendiri karna niwab ku terlepas di waktu yang salahTampak dua laki2 tersebut terkejut Karana mengetahui wajah dibalik niqab ku sapa lagi kalo bukan alwi dan suheil.
..............
Nah temen temen gimana critanya maaf klo ada salah pengetikan
Dan juga kalian jangan bosen dan males menggu untuk lu apdate crita baru karna insyaallah..alu bakal update harian dengan sarat jagan lupa vote dan beri komen yha ....
Karna setiap bab bakal mengandung
Crita menarik lagi ...sampai bertemu di bab selanjutnyaASALAMUAlAIKUM...
......,................................
KAMU SEDANG MEMBACA
imam ku idola banyak orang
Romancedimulai dari kisah perjalan Aqella seorang gadis yang baik dan lemah lembut bertemu dengan sang idola kaum hawa sapa lagi kalo bukan , alwi asegaf seorang aktris sekaligus menjadi penyiar agama ... yaps selain memiliki karir yang bagus dia juga mem...