Brukk..
"Astaghfirullah..nggk pp kan maa,saya nggk sengaja ." ucap ku meminta maaf kepada laki yang terduduk di tanah.
"Afan ukhti ...nggak papa lagian ini salah saya "ucapnya sambil tersenyum
"Gus azmi..."
Aku melongo tidak percaya ternyata orang yang kutabrak adalah salah satu idola kaum hawa ...aku pun mulai cemas dan mulai celingak celinguk berharap tidak ada yang melihat bahwa aku telah melukai idola mreka bisa² aku dicabik bahkan bisa saja aku mati mengenaskan ,yha alloh tolonglah hamba..."Ekhemm..uhkti nggak pp kan kok malah diam bukan malah bantu saya berdiri."katanya sambil tersenyum
"Astagfirullah..maaf mas,tapi gimana bantu nya kan kita bukan mahrom"kataku sambil menjelaskan situasinya bukanya,aku nggk mau sich tapi ini kan dah hukum agama jadi nggak bisa dibantah.
"Yha ukthi tapi kan bisa pakek tali tas ukhti" katanya sambil melirik ke arah tas ku .
"Yah udah ni mas pegang yha " kataku mulai mengulurkan tali tas ku dengan cektan laki laki tu meraih tali tas ku tapi naas mungkin karna beban nya berat hingga tali tas ku putus ,dan seketika tubuh ku ambruk kebelakang tapi dengan cekatan laki tu memegang pinggang ku sehingga akhirnya aku eyes kontak dengan laki-laki itu.nampak azmi tidak melepaskan eyes kontak hingga sura deheman terdengar membuat aku tersadar.
"Ekhemm...kak umai ampe kapan peyuk² kk azmi bukan muhlim lo kk,nnt kk kena doca lo"
"Astaghfirullah ..." ucapku panik ketika menyadari sedari tadi ifa melihat ku dengan azmi eyes kontak
Bebeda dengan azmi yang melihat ku
Secara instens ,aku pun yang menyadari nya langsung membawa ifa nyelonong pergi.Dilain tempat ..
Tampak dua laki² tampan didalam mobil cowok berwajah arab yang sedang memainkan ponsel genggam dengan seorang cowok tampan berwajah jepang dan jerman itu sedang menyetir mobil.
"Mi ,lo rencananya akhir pekan ni weekend kemana ?" kata cowok yang memainkan kan ponsel nya.
"Insyaalloh rencananya sih liburan ke Singapura,tapi kayaknya nggak jadi dech !"
"Napa dibatalin emng ada acara lain ?"
"Yha pekan ni gua mau ke rumah nenek di probolingga ,kalo lo kemana rencananya."
"Mungkin gua ikut ortu ke rumah nenek juga ,hehehe"
"Eh, yha setelah lulus lo lanjut mana ?" kataku"Bareng lo ajha deh kayak nya ,abis gua kagak pernah pisah ma lo ,hehehe" ucap nya dengan nyengir kuda.
"Astagfirullah,masa iya trus ma aku ,
Lagian bakal nya kita bakal nikah ama pasangan kita masing² !" ucap ku kepada sohib akrab ku yang ternyata nggak mau pisah dengan dia."Emng lo mau nikah muda apa kok bilang gtu." katanya dengan intens.
"Yha alloh salah tangkap kan lo kan aku masih bilang umpamanya ,tapi kalo menurut aku sih nggak ada salah nya kita menikah muda karna kita bisa terhindar,dari zina sekaligus menyempurnakan separuh agama"
Kata ku menjelas kan panjang lebar ."Emang lo dah punya calonya siapa yang bakal jadi pendamping sekaligus ,ibu dari anak² kamu !"
"Insyaallah, kalo calon biar alloh yang nentuin kita tinggal menjalinya yha kan,karna alloh selalu punya cara terbaik untuk hambanya ."
"Subahanalloh ,yha gua percaya alloh selalu memberikan rencana yang jauh lebih indah ,gua doa kan moga lo cepet ketemu jodoh lo yha"
"Hushh...itu masih jauh kita kan masih smk blom tamat yha kan"
"Yha kali ajha udah ada rencana kitbah tu calon" katanya dengan watados.
KAMU SEDANG MEMBACA
imam ku idola banyak orang
Romancedimulai dari kisah perjalan Aqella seorang gadis yang baik dan lemah lembut bertemu dengan sang idola kaum hawa sapa lagi kalo bukan , alwi asegaf seorang aktris sekaligus menjadi penyiar agama ... yaps selain memiliki karir yang bagus dia juga mem...