rasa kagum

483 44 1
                                    

Assalamualaikum..readers gimana mau tetep lanjut atau nggk klo mau kalian vote dan komen karena dengan kalian vote komen author bakal rajin² ngapdate nya









Next...

Srett....
"Astagfirullah,..." aku memekik kaget karna niqab ku terjatuh dari wajah ku yang berati semua orang melihat wajah ku ,sontak tanpa basbibu aku langsung lari menjauhi kerumunan karana aku nggak mau orang lain atu bahkan temen sekolah ku melihat bisa abis aku disinis oleh temen yang tidak menyukai ku.

Author POV..

Terlihat kedua laki² itu terkejut dan kagum menjadi satu karna mreka tidak menyangka gadis yang kliatan polos bahkan ramah dan sekaligus anak baru kemarin memijakan kakinya ke kelas mreka ternyata mampu menumbangkan laki² yang jauh lebih besar tubuhnya darinya , mungkin bisa di perumpamaan singa berwujud kelinci ..

"Subahanalloh"tanpa mreka sadari mreka berbicara bersamaan mengucap kan kalimat kagum akan gadis itu

Vira POV

Alhamdulillah akhirnya aku sudh sampai di dalam ruangan ketika aku akan duduk di tempat duduk ada yang memanggil ku.aku pun menoleh
Tampak mbak yang juga temenstaf ku menghampiri ku tampak dari wajah nya yang ramah dia mendekati ku

"Hallo adek anak baru yha disini ,kenalin namaku zuverda otaviani panggil ajha okta ,kalo kamu?

"Salam kenal kembali namaku Aqella Novira zahrein putri intan Humaira pradipta,panggil ajha vira "

"Subahanalloh panjang dan bagus banget eh ngomong ngomng Pradipta tu diambil dari marga kamu to ?"

"Yha mungkin krana aku dari kecil tidak tau nama bahkan wajah sekalipun kedua itu ku ,aku dari kecil di asih am kakek dan beliau sudah wafat ketika aku berumu 15thn "
Aku bercerita dengan ekspresi srndu

"Maafin aku yha vira bukan maksud buat kamu sedih kamu yang sabar yah "katanya menghibur ku

"Yha nggk pp kok tapi sekrang aku nggak sendiri karna aku punya adek yang umur nya 3 tahun " kataku sambil tersenyum hingga lesung pipi ku terlihat jelas sera gisul ku yang nampak

"Klo boleh tanya umur kamu berapa toh kok kamu kliatan kayak anak sd ajha abis gemoy sih..hehe.."

"Bisa ajha kakak bawaan lahir mungkin ,umurku sih sekarang sih 16 ,klo kmu?" tanya ku balik

"Subhanallah brati kamu masih 3,smp dong  klo aku 19 "

"Enggak kok aku sekarang kelas 2 smkn 2 jakarta ,wah brati kamu lebih tua kamu dong alu panggilmbak ajha yha?"

"Eh nggak perlu,aku tu seangkatan am kamu aku juga sekolah di smkn 2 jakarta tapi aku jurusan biologi hehe..he "

"Brati aku satu  sekolah dong ama okta yah nggk"

"Tapi klo aku perhatiin sky pernah tau kamu bahkan klo ada acara ?"

"Sebenarnya aku baru kemarin pindah ke sekolah itu hehehe.."

Dan mreka trus mengobrol entah topik apa ajha yang di bahas

imam ku idola banyak orangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang