Kringgg...kringgg (suara tlvn)
"Ifa ,bentar kakak trima tlvn dulu yha,jangan kemana mana ok."
"Yha ,kak ifa tunggu kok"
Aku pun mulai mengangkat tlvn genggam ku ...selang sekitar 12 mnt
Panggilan kuakhiri..sontak aku terkejut ketika aku tidak mendapati dia disampingku,aku mulai kalang kabut mencari nya ."Astagfirullah...yha alloh dimana kamu sayank..ifa...dimana kamu dek...ifa..?" aku mulai menyelusuri setiap sudut mall.tapi nihil
Author POV...
Terlihat anak kecil berbaju biru kalem baru keluar mungkin abis buang hajat ,tapi ketika ia ingin mulai kembali dia bingung ke arah mana sontak ia menangis
"Hikss...hikss..kakak...ifa takut kakak dimana..hiks..ifa takut..kakak."
Anak kecil itu mulai meracau mencari orang yang tadi di samping nya ..."Assalamualaikum..kamu kenapa menangis sendirian disini mama kamu mana.."
Kata anak perempuan yang ada di depan ya mungkin kalo diliat anak perempuan ity sekitar umur 8 tahun"Hiks..kakak ..mana..ifa takut..kakak."
"Ada apa ni dek kok dia nangis "
Kata seorang laki laki memakai masker"Ini bang dia tu critanya ke pisah ama kakak nya ..trus dia nangis..gimana dong bang " kata anak perempuan tersebut menjelaskan pada abang nya.
"Ouh..sini dek ..kakak mau tanya nama kamu sp ..trus kamu inget wajah kakak kamu kan ..udah jangan nangis nanti cantik nya ilang ayo abang bantu cari"
"Makacih ..abang ganteng"
Ifa mulai mengangguk senang
Vira POV"Yha alloh dimana kamu dek kakak kawathir nihh "aku mulai menintikan air mata " bersamaan dengan itu aku mendengar suara anak kecil yang memanggil yha itu dia suara anak yang sedang aku cari sekarang tanpa basa basi aku langsung menghabur memeluk dia dengan erat .
"Kakak ..ifa udah dicini jadi jangan nangis lagi yha .."
"Ifa dari mana ajha sayank kakk cariin kamu dari tadi ..kakak kaget pas kamu nggak ada " saking bahagia nya ifa udah ketemu ampe lupa am dua orang yang sedang memperhatikan ku.
"Assalamualaikum..kk kenalin nama saya aminah dan ini abang saya namanya alwi ,tadi pas kita jalan nggak sengaja nemuin adek kk nangis jadi yha kami bantu.."
"Oh..iyha makasih dek,mas sekali lagi saya makasih udah bantu adek saya ..yha udah klo gtu saya pamit .."
Aku pun pamit pergi"Ehh..kak..kak..tunggu kakak blom ngasih tau nama kakak..yah udah pergi ajha dech." sebelum menjawab ternyata ifa dan vira dah pergi ajha.
"Yha udah napa sich gtu ajha sedih toh kalo ketemu lagi kita bisa tanya lahi yha kan ..dah sekarang aminah pulang am abang atau lanjut ajha belanja nya?."
"Yha sedih lah bang abis tu tadi kakak nya cantik banget am adek nya ,yha udah kita pulang ajha yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
imam ku idola banyak orang
Romancedimulai dari kisah perjalan Aqella seorang gadis yang baik dan lemah lembut bertemu dengan sang idola kaum hawa sapa lagi kalo bukan , alwi asegaf seorang aktris sekaligus menjadi penyiar agama ... yaps selain memiliki karir yang bagus dia juga mem...