tumbuh perasaan untuk wanita yang sama

496 38 2
                                    

Author POV...

Tampak didalam mobil duduklah dua laki laki didepan dan satu wanita yang duduk dibelakang ,dan tampak juga dua laki laki di depan tidak sesekali mengintip wanita yang ada di belakang mreka ,sunyi. ..itulah gambaran suasana di dalam mobil saat ini ,hingga vira mulai membuka suara untuk sekedar berbincang bincang agar suasana nya tidak tampak aneh.

"Makasih yha buat kalian,udah mau repot repot nganter saya "ucap nya yang bermaksud mengungkapkan rasa terimakasih buat mreka krna telah membantu bahkan membelanya di hadapan sasa in degeng.

"Yha nggak papa santai ajha udah tanggung jawab kita untuk salingbtolong menolong ,apa lagi tentang tuduhan sasa buat kamu karna nggak mungkin banget orang se alim kamu melakukan perkataan seperti itu "ucap suheil panjang lebar sambil sesekali tersenyum ke arah spion agar vira bisa melihat nya .

"Yha lagian ,kamu tadi kalo ngamuk ternyata serem juga yha hampir semua orang takut "ucap alwi dengan wajah cengir kuda nya bahkan vira yang mendengar terkekeh kekeh.

"Bisa ajha kamu wi ,heil, abisnya tu sapa coba yang nggak kesel ama sikap mreka yang selalu melecehkan orang di bawah kekuasaan mreka ,tapi enak ajha kalo aku disamain ama mreka yang lain yang pernah jadi korban bully si sasa ,aku nggak terima yang jelas aku akan berusaha mrbantai nya ,,jadi kalian semangatin aku yha"ucap vira panjang lebar sesekali menujukaan cemberut dan mengeeucutkan bibir nya kedepan ,di wajah cuby nya juga sikap nya yang beda banget kayak vira dikelas yang pendiam ,lembut,ramah .bahkan viras yang berbicara dengan mreka dengan wajah tanpa takutnya dan kesal yang membuat mya menjadi gemas .

"Puftt.."terdengar suara orang yang menahan tawa mreka dan pelakunya adalah alwibdan suheil sendiri dia baru tau sifat asli dari vira yang ternyata sangat imut bagi mreka.

"Klo ketawa jangan di empet nnt jadi penyakit lo mending ketawa ajha "ucap vira cemberut,alwi dan suheil cuma menggelengkan kepala mreka .

"Eh... Berhenti ",teriak vira untuk memberhentikan mobil mreka ,tampak sekrang mreka berhenti di depan gerbang panti dan disana tampak anak kecil yang berlarian kearah gerbang ketika mengetahui bahwa vira lah yang datang mreka tampak menyambut nya dengan sesekali bersikap manja dengan mreka ,vira yang melihat itu gemas dan mulai menciumi mreka satu satu agar tidak iri.

Tampak alwi dan suheil bingung kenapa ,vira mengajak mreka je panti bukanya pulang kerumah ,tiba tiba tampak dua anak perempuan berumur tiga tahun berwajah imut dan ayu dan juga anak perempuan berumur tujuh taun berwajah manis,mreka tampak menghampiri vira hingga anak perem puan yang berumur tiga taun itu memeluk vira sambil berteriak memanggil vira kakak,hingga alwi dan suheil paham dengan situasi tersebut.

"Loh dek aminah kenapa disini kakak kira udah pulang toh ,emng nnt bunda nggak cariin"kata alwi kepada anak perempuan yang tadi datang dengan ifa yang tak lain adalah aminah adik alwi sendiri.

"Udah ,,tadi aminah bilang ke bik sumi ,lagian kan aminah nemanin ifa teman ku dan ternyata ifa ngajak aku nunggu kakanya di panti ini"kata aminah dengan wajha berseri karna ketika di panti dia bisa mempunyai teman baru.

Alwi dan suheil tampak memgeoh kan ucapan aminah tadi.hingga suara Anak kecil tadi memperkenalkan vira ke aminah temen baru nya.

"Kak aminah ,ini kenalin kakak ifa namnya kak vila cantikan ,kakak aku ....hhehehehe"ucap ifa menyombongkan vira ke aminah dengan suara cadel nya.

Tak lain dari itu anak anak lainya tidak kalah seru memperebutkan vira sebagai kakak mreka ,vira cuma tertawa bahkan sesekali dia mengelus rambut anak anak kecil itu.

"Hustt...udah jangan berantem kalian semua adek kakak bahkan adek yang tersayang kata vira sambil membuka kedua bahunya agar anak anak dapat memeluknya ,aminah yang tak kalah juga ikut memeluk vira bahkan dia juga ingin menjadi adik dari vira .

Tampak suheil dan alwi hanya plonga plongo mwngetahui kenyataan ternyata vira sngat dikagumi oleh anak anak bahkan aminah yang selalu tidak mau dipeluk oleh nya dan vina kakak perempuan mreka,

imam ku idola banyak orangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang