awal sekolah

543 45 1
                                    

Kringg..kring..(bunyi jam weker )

"Hoam..hmm..ni jam brapa yha ,alhamdulillah..untung aku kemarin masang alaram jadi bisa bangun pagi"

Aku pun langsung bangun dari tempat tidur untuk melaksanakan
Shalat tahajud ,jam sekarang menujukan 3 dini .

14 mnt...

Aku langsung ke kamar menyiap kan pakaian sekolah ku dan ifa ,yha setelah dipikir² mulai sekarang aku lah yang akan menghidupi ifa ,ifa sudah kuanggap adek ku sendiri rencananya nnt aku akan mendaptar kan ifa sekolah..

"Ifa sayank..bangun dek udah jam tujuh lo cepet mandi setelah itu pakek sragam ,makan dan nnt kita sekolah ya."

"Yha kk ..ifa bangun ..bental kak ifa mandi dulu yha.."

............

Di lain tempat ...

Terlihat diruang makan alwi ,aminah,vina,bunda,ayah sedang sarapan bersama.

"Abang .."

"Yha knp mangil² kangen yha?" 😙

"Ih..Narsih deh abang ,adek cuma mau tanya nnt abang pulang sekolah ngapain?"

"Syuting dek..,emng napa hmm pasti suruh nganterin jalan² yha ?"

"Hehehe....tau ajha klo adek mau jalan²"😅

"Yha yhalah abang tau kan dah biasa ,oh yha tapi abang nnt sibuk deck jadi nggk bisa jalan ama kamu ,mending kluar ama mbak vina ajha yha"

"Yha dehh nggk pp adek ngerti kok"

Vira POV

Aku baru saja turun dari motor dan aku dan ifa langsung menuju ke ruang guru untuk mendaftar kan ifa.

Tok..tokk²..aku mulai mengetuk pintu sambil mengucap salam pada guru yang ada.

"Assalamualaikum.."

"Waalaikumsalam ,masuk neng ada perlu apa yha.?"

"Begini bu saya mau daftar sekolah adek saya bu."

"Ouhh bisa neng ...oh yha nama adek nya sapa dan nama neng sndiri ?"

"Perkenalkan bu , nama saya Aqeela novita putri Humaira Pradipta ,dan adek saya nama nya Latifa fatwa asekar Humaira "

"Ouh namanya bagus kayak orang nya ,eneng udah tau kan persyaratan nya harus mengumpulkan foto copy akte dan kk apa eng udah bawa"

Aku pun diam sejenak dan mulai menceritakan tentang ifa semua nya , untung ibu ini memaklumi nya

"Yha alloh neng kasian banget nak ifa nya semangat yha neng Humaira ngurus ifa semoga datang nya dek ifa menjadikan ladang amal untuk neng "

"Yha bu maksih ..aminn.."

"Oh yha neng tapi klo nak ifa nggk punya kk dan akte kami bakal kesulitan buat mengisi datanya jadi mohon bantuanya biar neng masukin ifa ke kk neng dan sekaligus di buat kan akte yha neng "

"Yha bu insyaallah secepatnya saya buat kan bu jadi mohon tunggu yha "

"Yha neng ,yha udah sekarang nak ifa masuk kelas ama ibuk yuk nnt biar ibuk knln temen baru yha "

Ifa mengangguk dan mulai menyalami aku.

"Adek yang rajin sekolah nya yha nnt kk jemput tapi sekarang kk sekolah dulu yha ,assalamualaikum."

"Waalaikumsalam" aku kluar ruangan tapi sebelum itu aku mencium kening ifa lebih dulu.

Author POV..

Tetttt...tettt suara bel bertanda kelas akan dimulai.

Di kelas 12 mipa .
Terlihat anak2 sedang memasuki kelas dan mulai duduk bebaris merapikan tempat,tampak di kursi paling depan terlihat 2 kaum adam yang memiliki paras yang tengah digandrungi kaum hawa sapa lagi klo bukan alwi asegaf dan sahabat kecil nya suheil fahmi bitsyir yang tengah berbincang bincang selang beberapa lama masuklah bapak paruh baya yang tak lain guru yang mengajar kelas ini.

"Assalamualaikum..anak² hari ini bapak akan perkenalkan siswa baru sekaligus teman baru klian nanti ..ayok nak masuk.." kata bapak guru itu menyuruh orang yang diluar untuk masuk kelas dan tampak lah seorang gadis cantik berkerudung memasuki kelas dan tak lupa senyum nya yang selalu melekat menambah nya cantik dan imut.

"Ayo nak perkenalkan nama kamu ke temen² kamu "

" yha pak,..assalamualaikum temen²"

"Waalaikumsalam" srempak murid kelas menjawab salam

" perkenalkan nama saya Aqella novira zahrein putri intan Humaira Pradipta ,saya pindahan dari palembang dan saya harap saya bisa menjadi temen kalian sekian trimakasih .."

"Nah untuk nak Aqella duduk di depan yha ."

"Yha pak makasih"
 
Tampak murid murid membicarakan ia .

"Hehh liat tuh anak baru enak banget masak duduk di sebelah dua cowok paling keren disekolah kita " bisik anak cewek yang tidak suka dengan vira

Lain dengan anak laki di kelas mreka malah tampak takjub dengan kecantikan vira yang hampir sempurna ,alis mata tebal melengkung,bulu mata lentik,bibir mungil merah muda ,mata bulat ,hidung mancung ,kulit putih bersih mulus,apa lagi ditambah lesung pipi san gigi gisul yang menambah kesan manis,cantik,dan gemoy..

"Subahanalloh ..cantik banget bidadari ku ." kata salah satu cowok

"Hadeh yha nggak lah dia tu cocok nya jadi bidadari aku ajha ..hehehe.." timpal cowok lainya dan masih banYak pujian dan sinisan bagi yang suka dan tidak suka dengan vira .

Alwi POV ...

"Entah kenapa aku rasa aku pernah melihat cewek ini di suatu tempat tapi dimana yha aku aku lupa"

Suheil POV..

"Subahanalloh ini cewek cantik banget ,bahkan semua cowok dikelas
Muji² dia"

POV author

Tettt...tettt suara bel istirahat berbunyi .

"Cukup sekian dari bapak assalamualaikum ..."

"Waalaikumsalam" jawab seisi kelas

Murid2 mulai keluar kelas masing masing tapi berbeda dengan kondisi bangku vira yang di kerubungi anak cowok kelas

"Assalamualaikum..bidadari kenalin nama saya gilang januar"  kta anak cowok sambil mengulur kan tangan nya berharap vira menjawab uluran tangan tapi mreka salah vira cuma menangkupkan dua tanganya kedepan dada ke pada semua anak laki yang caper kepada dia

Lain halnya dengan alwi dan suheil
Yang duduk bangku masing masing alwi sibuk membaca alquran mini nya ,sedangkan suheil memainkan ponsel nya .

imam ku idola banyak orangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang