satu mobil dengan dua cowok populer

446 38 0
                                    

"Astagfirullah.."pekik mreka yang melihat tubuh vira terjatuh

Dengan cekatan alwi membopong tubuh vira ke uks tampak suheil mengikutinya dari belakang tampak orang orang yang melihatnya hanya memandang cengoh karna mreka tidak habis pikir alwi dan suheil yang mreka kenal adalah anti pada kaum hawa tapi malah yang paling tidak habis mreka pikir alwi bahkan rela menggendong vira ke uks padahal masih banyak orang didalam, bersamaan dengn itu sasa dan sahabat nya digiring di kantor untuk di kenai saksi. Tampak dari wajah orang terdekat sasa tampak memperlihatkan raut kekecewaan yang mendalam ke sasa mreka tidak habis pikir kenapa sasa tega melakukan itu ke vira anak yang di kenal paling alim di sekolahanya bahkan vira lah yang selama akhir taun ini yang selalu mengharumkan nama sekolah karna ke pandai nya yang memenangkan berbagai macam kejuaraan ,jadi wajar apabila semua guru merasa simpatik apa lagi vira yang memiliki akhlak yang luhur sangat disayangkan apabila sasa membuat wanita baik seperti vira menangis .
 

Author POV

Tampak di ruang uks dua cogan sholeh dan beberapa guru menunggui bangun nya wanita cantik berkerudung abu abu itu tampak wajahnya yang memancarkan kedamaian hingga mreka bakal mengira bahwa vira adalah sosok piti tidur yang seperti ada di dongeng dongeng, sudah 2 jam kurang vira masih terlelap entah mreka tidak habis pikir perbuatan sasa membuat vira menjadi drop seperti ini.

Tampak dua laki laki itu menatap instrns setiap lekuk wajah vira meka hampir tak habis pikir knp bisa ada wanita secantik dia bahkan pipi cuby yang membuat mreka gemas .

"Erhmm....mama ,papa ..vira takut..mama papa apppa salah vira knp vira selalu di giniin ..hikss..hiks."tampak giliran bening menetes deras dari mata vira yang masih tertutup dan tak lupa kata kata yang vira ucapkan membuat orang yang melihat trenyuh dan prihatin.

Alwi POV

"Yha alloh sebenernya apa yang kamu mimpi kan vira sampai kamu mengeluarkan hal terlemah mu "
 
Tiba tiba lamunanku buyar ketika mendengar sering ponsel genggam aku pun mulai mengangkat ponsel ku ketika mengetahui bahwa aminah lah yang ada di gambar.

"Assalamualaikum,ada apa dek tumben nelpon ?"kataku basa basi

"Assalamualaikum kk ini lo sebenernya temen aku yang minta buat nelvon abang ,abisnya dari tadi kakaknya temen ku blom pulang dan tadi dia coba tlvn pkk hape aku ke nomor kk nya tapi nggk bisa trus aku tnyain kk nya sekolah mna dia jawab katanya smk islam yang sekolah abang tempatin  ,nah trus abang kasih ponsel abang ke kakaknya temen ku yha !" kata aminah di sebrang telvon yang menjelaskan maksudnya panjang lebar ,alwi pun tanpa basa basi menanyakan nama kk temen adik nya itu.

"Namanya sapa dek kk nya biar abang alwi kasih?"

"Kak vira kak katantanya temen ku "

Degg...

Alwi kaget di kondisi kayak gini adik vira menelfon mencari kabar kk nya tapi lain dengan itu tampak vira sudah bangun dari pingsan nya dengan hati² alwi menghampiri vira sambil menyerahkan ponselnya.

"Apa ini ?" tanya vira karna tiba tiba alwi memberikan ponsel nya

"Ini adek kamu nelvon cari kamu "
Katanya dengan wajah datar.

"Ehhmm ..makasih"tanpa basa basi vira meraih telpon genggam milik alwi,tampak sebelum alwi memberikan ponselnya ke vira di melostpeker kan suara mya gar bisa terdengar bahkan sampe semua isi ruang an bisa mendengar percakapan vira dan adek nya.

"Assalamualaikum..kenapa ifa kok tumben nelvon kakak kangen nih "
Kata vira dengan wajah sumringah
Seakan kejadian tadi tidak pernah terjadi .

"Waalaikumcalam ..hikss..hikss"terdengar suara anak kecil yang mengucapkan slam dengan suara cadel nya bahkan tampak lucu nya sura nya d yang mengira hingga seisi ruangan yang mendengar suara ifa tersenyum.

"Eitsss...kanapa nih kok bidadari kecil ku menangis ,nggak biasanya ifa nangis ,ifa kenapa sayang "

"Kakak dimana hiks ..kok blom pulang ifa kawatil ,ama kak vila tadi tuh pas ifa pulang ifa liat esclim enak tlus ifa mau beli tapi ifa nggak beli abisnya ,kak vila masih capek kerja tlus pasti kakak blom makan ,ifa cayang kakak cepet pulang...hiks...hiks..huwaaaa."
Tampak ifa mulai menangis keras diakhir telvon..

"Semua yag ada disini makasih yha ,telah merawat saya selama saya lagi pingsan tapi saya sekarang minta izin untuk pulang karna dirumah ada adik saya yang sedang mengawatirkan saya "ucap ku kepada guru dan dua cowok di depan ku.

"Eh tunggu nak qella beneran sudah bisa berjalan kalo mau ibu anterin mau nggak "katanya tersenyum menawar kan bantuan ya,tapi aku nggak tega dia lagi hamil pasi nggk baik apabila dia kecapekan alu jadi
Ngerasa berdosa apabila terjadi apa apa ama bu ningsih orang yang mengajak ku pulang bersama,akupun menolak bya dengan halus.

"Nggak usah bu saya nggak mau nrepotin ibu maksich banget yha bu, biar saya pulang sendiri insyaalloh saya bisa ko bu "

"Tunggu gimana kalo lo bareng ama gua dan alwi tapi tenang ajha lo nggak bakal kenapa napa kok percaya ma gua dan alwi"suheil pun menawar kan batuanya kepada ku akhirnya dengan segala desakan akhirnya aku mau ,tampak mreka lega ketika aku mengiyakan ajakan mreka berdua.

imam ku idola banyak orangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang