1. AKSA

9 3 1
                                    

Disarankan untuk play lagu yang sudah disediakan!! Dijamin baper berkepanjangan!!
.

Lagu juga tersedia diplaylist Spotify DIFDA. Playlist akan terus diperbaharui seiring berlanjutnya cerita. Jangan lupa difollow dan share ya!
.

🎵 Ada Band _ Haruskah ku mati 🎵

.

HAI DIFRENS!!
"Tak kenal maka tak sayang, udah kenal kok ngga disayang?" EHE
PERKENALKAN DIRI KAMU DULU YUK! NAMA, REGION, DAN TULIS INSTAGRAM KAMU YA!! KALO SUDAH KENAL HARUS DISAYANG OKE!!

UDAH BELUM???

Follow juga @.dialogdifda on Instagram, @.richancerr on Instagram author, dan difdasrphina on Wattpad.

Harus follow >.<!

Spam komentar disetiap paragraf! Jangan lupa diklik bintangnya ya!! Share cerita ini ke teman-teman kamu juga! Ajak mereka jatuh cinta sama cerita ini :)

Awas kalo ngga diajak! Ehe bercanda..
.

Sudah kuatkan hati jiwa dan raga? Jika sudah, mari saling mendampingi satu sama lain dari awal hingga akhir kisah bersama-sama.

Selamat memulai...
.

1. Aksa

Tentang Aksa

Aksa, kapan kamu suka aku?

Aksa, kapan kamu sayang aku?

Aksa, kapan kamu cinta aku?

Aksa, kapan kamu khawatirin aku? Sama hal nya aku yang selalu khawatir ketika raut sendu terpasang diwajahmu.

Aksa, sampai kapan kamu beri jarak yang begitu jauh antara aku dan kamu?

Aksa, kenapa kamu membangun dinding yang begitu kokoh?

Aksa, harus berapa banyak lagi aku mengatakan kata 'kapan' kepada kamu agar semuanya kembali sama seperti dulu?

Apa...

semua itu akan terbalaskan dan kamu kembali, jika rasa ini sudah tidak ada lagi?

Mungkinkah?

Aksa jawab.

Aku takut..

Apakah kamu tidak tahu Aksa? Kata orang, ketika kamu jatuh cinta dengan seseorang saat umurmu 16 tahun, percaya atau tidak, seseorang itu mampu mempengaruhi duniamu dengan begitu hebat.

Itu yang aku rasakan sekarang..

***

Aksa. Namanya hanya Aksa. A-K-S-A. Aksa. Murid SMA Giandra yang cukup terkenal seantero SMA nya. Bersama keempat sahabat terdekatnya yang nan unik, mereka berlima kerap disapa KUSIMASE.

Diantaranya ada Aksa, Ankaa, Bian, Katai dan juga Izar. Mereka berlima sering sekali jadi bahan bulan-bulanan kemarahan Bu Rik. Atau.. justru Bu Rik yang sebenarnya jadi bahan bulan-bulanan mereka berlima? Entahlah..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang