Note :
sepertinya sangat susah menaikkan view buku bagian kedua ini. tapi, masih bersyukur dengan adanya teman-teman yang setia nungguin dan tetap baca. makasih ya hehehe.
btw aku bingung ngetik apa, kalau ada yang salah-salah mohon dikomentarin ya yorobunss hehehe.
Happy reading :)
***
Semenjak Nina bilang kalau dia ketemuan sama Reihan dan berharap ditembak lagi sama cowok itu, gue jadi gelisah.
Ini jelas beda pas gue tahu kalau Jevi mau nembak Nina dulu. Di masa itu hubungan gue diujung tanduk sementara kedua orang itu akan memulai sebuah hubungan yang baru. Gue juga belum sadar kalau gue suka sama cewek itu.
Nggak adil sih. Bayangin aja, disaat lo bakalan putus sama pacar lo sementara temen lo bakalan jadian sama crush-nya terus yang bakalan nemenin lo siapa? Yang jadi temen curhat lo lagi siapa?
Gue putus tepat setelah dua minggu mereka jadian. Alasan gue putus sama pacar gue dulu karena dia ternyata matrealistis banget. Gue nggak permasalahin sih sifat dia yang satu itu, toh gue mampu kok menyanggupi apa yang dia mau. Buktinya, gue ada setahun lebih pacaran sama dia tahan-tahan aja tuh. Namanya juga bucin.
Yang jadi masalah justru karena dia selalu bikin gue nggak nyaman kalau udah ketemu bareng temen-temennya. Mereka tahu kalau gue dari keluarga yang sangat berada. Makanya setiap ngumpul semua gue yang bayar. Sewa tempat sampai makanan sampai biaya tak terduga pun gue bayarin.
Mereka nggak pernah nanya gue kuliah dimana, nanya kenapa gue bisa pacaran sama cewek itu, gimana caranya tetap bisa menjaga komunikasi biar langgeng, atau apalah yang penting nanyanya seputar gue sama cewek gue aja.
Justru yang ditanya tentang harta keluarga gue lah, rumah segede apa lah, harga mobil yang gue pake lah. Seputar silsilah keluarga gue lah kenapa bisa sekaya itu.
Pokoknya yang dibahas cuma harta, harta, dan harta.
"Kamu harusnya bangga dong beb. Aku aja bangga kok punya pacar kaya raya seperti kamu,"kata mantan gue ini waktu gue kesel pas mereka nanyain soal uang gue mulu.
Dia bangga punya pacar kaya raya? Bukannya bangga sama pacar yang mencintai dia dengan segala kematrealistisan yang dia punya? Nggak sadar apa dia kerjanya jadi memeras gue mulu.
Kalau ngomongin matrealistis, Nina juga termasuk kok. Tapi dia nggak pernah memeras gue. Meski dia sering banget minta pesenin go food atau kendaraan online, dia ada niat bayar semua itu. Walau dibayarnya sebulan atau dua bulan kemudian.
"Nih, utang gue kemaren. Tapi lain kali kalau gue krisis moneter bantuin lagi ya. Maklum lah lo sama gue kan gue bukan anak sultan macam lo."
Tentu duit itu gue tolak. Lagi pula, gue membantu dia itu tulus. Dia bukannya kekurangan duit sebenarnya, tapi suka males minta ke orangtuanya sendiri. Malah dia memilih buat buka les private musik atau nyanyi di kafe. Mintanya sebulan sekali, itu pun awal bulan doang.
Dia juga yang nyadarin gue kalau ada beberapa cewek yang punya sifat matre karena suatu alasan. Itulah yang bikin gue terima cewek gue dulu sampai setahun lebih pacaran.
"Cewek tuh memang kadang ada yang begitu. Melihat cowok bukan dari rupa melainkan harta karena bisa aja dia dulu susah terus karena nggak mau susah lagi ya nyari cowok yang bermodal. Yang salahnya sih kalau udah morotin baru tuh namanya parasit."
Gue nggak pernah bilang kalau tuh cewek benar-benar seperti parasit. Karena gue nggak mau reputasi dia jadi buruk di depan Nina. Cerita yang sebenarnya gue bilang ke Nina alasan kenapa kami putus ya karena emang udah nggak cocok lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Friend To Lover (√)
Fanfictiondefenisi suka tapi gak bisa bersatu adalah fabrizio dan karenina.