Song: NEVER LET YOU GO - GENERATIONS from EXILE TRIBE
---------------------------------------------------Author notes: lanjutan dari can't hide it
What are you waiting for?
From this moment I'm yours
Hurry baby open up the door"Aku tidak percaya ini!" Zitao berjalan bolak balik di hadapan Luhan yang baru saja selesai mandi dan berganti baju.
"Apa yang kau tidak percaya, Zi?" tanya Luhan heran.
"Kau baru saja kembali ke kota ini dan kau sudah bisa mengajak tuan muda Oh Sehun kesini?" Zitao masih terlihat tidak percaya.
"Zi, dia hanya membutuhkanku untuk merawat kudanya. Hanya itu. Kudanya sedang sakit, kudanya terkena kolik ringan jadi...."
"Kau tahu, ge, tidak banyak orang yang bisa dekat dengan tuan muda itu, dia selalu dingin dan mementingkan kuda dan kejuaraannya, jadi ini sesuatu yang hebat kau bisa membuatnya datang ke rumah kita!" Zitao terlihat antusias.
"Apa bagusnya pria arogan seperti dia?" balas Luhan.
"Kalau kau sampai jatuh cinta padanya, aku akan menertawaimu, ge."
"Tidak, Zi, aku lebih baik mengurusi kuda-kuda daripada pacaran dengannya."
Zitao hanya tersenyum. Ia yakin Luhan pasti akan menyukai Sehun, tidak ada yang bisa menahan pesona seorang Oh Sehun, ia bahkan pernah menyukai Sehun sebelumnya tapi ia ditolak Sehun dan ia cukup sadar diri dengan status mereka yang berbeda.
---------
Hari-hari berlalu, kali ini Luhan akhirnya bertemu dengan orang yang biasa menangani kuda-kuda milik Sehun, seorang dokter hewan bernama Wu Yifan.
"Harus ku akui, kemampuan dokter muda ini memang sangat bagus, tidak heran tuan muda mempercayainya," ujar Yifan pada Baekhyun dan Sehun saat ia melihat Luhan baru selesai memeriksa Ben dan Royal."Tidak hanya mahir memeriksa, dia juga mampu membuat adikku jatuh cinta," ledek Baekhyun, melirik ke arah Sehun yang tak henti-hentinya menatap Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest
FanfictionIni adalah kumpulan oneshot dan mini-series HUNHAN dan kemungkinan akan ditambah juga dengan pairing EXO yang lain. Mini-series akan ditandai dengan angka di judul chapternya. Kebanyakan adalah songfic yaitu fanfic yang terinspirasi dari sebuah lagu...