MOONLIGHT

334 22 32
                                    

Song: Moonlight by EXO

--------------------------------------------

Berhenti, berhentiSayapmu akan basahBerhenti berhenti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berhenti, berhenti
Sayapmu akan basah
Berhenti berhenti

Hari-hari tanpa terasa berlalu begitu cepat.

Musim gugur akhirnya tiba dan beberapa hari ini cuaca di kota Seoul cenderung lebih dingin dengan awan mendung yang terkadang disertai oleh hujan.

Seperti hari ini, hujan turun dengan derasnya, membuat tidak banyak orang yang berlalu lalang dan lebih memilih untuk tetap berada di rumah sambil menikmati segelas minuman hangat atau hanya menonton tv sambil menikmati makanan ringan.

"Apa menurutmu mereka akan benar-benar datang, hyung?" tanya Jongin pada Chanyeol yang sedang duduk di sofa di sebelahnya sambil membaca sebuah majalah.

"Minseok-hyung bilang mereka sedang menuju kesini," jawab Chanyeol tanpa mengalihkan pandangannya dari majalah yang ada di hadapannya.

Tidak jauh dari mereka, Baekhyun duduk di salah satu kursi dan menatap ke luar jendela lalu menghela nafasnya, "hujan lagi sekarang."

Chanyeol dan Jongin menatap ke luar jendela. Chanyeol juga membuang nafasnya, "aku jadi membenci musim hujan sekarang," katanya sebelum kembali membaca majalahnya.

Jongin hanya terdiam dan menatap ke arah tv, meskipun ia tidak menonton acara yang sedang ditayangkan di tv. Ia tahu sekali kenapa kedua hyungnya mengatakan hal seperti itu dan terlihat lebih sedih saat musim hujan tiba.

Suara bel pintu memecah keheningan di antara mereka.

"Biar aku yang membukanya," Jongin segera menuju ke arah pintu dan membukanya.

"Jongin!" Minseok masuk dan menyapanya dengan senyuman.

"Minseok-hyung!" Jongin memeluk Minseok, sudah cukup lama ia tidak bertemu dengan hyungnya itu. "Ah, kalian juga datang."

"Hai!" sapa Junmyeon, "Chanyeol, Baekhyun, sudah lama sekali kita tidak bertemu!"

"Kai," Jongdae menyusul di belakang Junmyeon dan ikut memeluk Jongin, "aku kangen sekali denganmu."

"Aku juga, hyung," Jongin membalasnya dengan senyuman.


"Hai," Kyungsoo menyapanya sesaat dan langsung menuju ke sofa untuk mengobrol bersama Baekhyun.

"Halo, Jongin-ah, aku datang," Yixing menyapanya dengan ceria, "aku juga membelikan makanan untuk kalian."

"Terima kasih, Lay-hyung," jawab Jongin.

DearestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang