Song: the first snow - EXO
------------------------------------------PS: baca story Kala Cinta Menggoda dulu sebelum baca yang ini
On this afternoon as the first snow is falling
If only I could call you, I'd be so happy
A year has already passed but I'm still not over youLuhan menarik kopernya dari conveyor belt dan menaruhnya di troli.
Sudah 4 tahun berlalu sejak ia meninggalkan semua kenangannya saat di sekolah dulu. Kali ini ia kembali ke Korea bukan karena urusan pekerjaan, tapi untuk liburan.
Pekerjaan Luhan sebagai model memang membawanya berkeliling dunia, bahkan brand-brand ternama mulai memakainya untuk mempromosikan barang mereka.
Luhan bahkan memiliki banyak fans sekarang. Setiap ia bepergian, ada saja fans yang mengenalinya dan memintanya untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangannya.Luhan memakai kacamata hitam dan memakai ranselnya.
Sudah bulan Desember, biasanya ia akan disibukkan dengan jadwal photoshoot apalagi menjelang Natal seperti ini, tapi ia sudah meminta cuti kepada manajernya, Zhang Yixing. Ia ingin menghabiskan beberapa hari ini di pulau Jeju, menenangkan pikirannya setelah photoshoot dan acara fashion di Paris selesai.
Luhan menarik nafas lega sambil mendorong trolinya.
Rasanya enak juga berjalan-jalan tanpa manajer, juga tanpa fans yang mengelilinginya. Ia bisa menikmati waktunya untuk dirinya sendiri dan melupakan tentang hal itu.
Mengingat hal itu membuat Luhan kembali menghela nafasnya.
Setahun yang lalu, hubungan yang sudah ia jalin bersama Kris sejak mereka sekolah akhirnya kandas.
Kris memutuskan hubungan pacaran mereka yang sudah bertahun-tahun, dengan alasan bahwa mereka sudah tidak cocok lagi.
Luhan masih mengingatnya dengan jelas, ketika malam itu Kris memintanya datang ke sebuah restoran di Italia, setelah mereka berdua menghadiri sebuah acara gala dinner dari brand yang biasa menggunakan Kris sebagai modelnya. Kris memang hebat, ia bisa menjalani karirnya sebagai model sekaligus aktif sebagai pemain basket profesional. Ia bahkan mulai merambah ke dunia akting, membuat fansnya semakin banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dearest
FanfictionIni adalah kumpulan oneshot dan mini-series HUNHAN dan kemungkinan akan ditambah juga dengan pairing EXO yang lain. Mini-series akan ditandai dengan angka di judul chapternya. Kebanyakan adalah songfic yaitu fanfic yang terinspirasi dari sebuah lagu...