Ada beberapa kata-kata kasar disini, mohon untuk tidak ditiru.
Jika ada typo harap dimaklumi karena itu hal yang manusiawi.
***
Bunyi peluit tanda permainan dimulai terdengar nyaring, kedua lengan panjang Naruto dan Sasuke terjulur untuk mengambil bola yang dilemparkan Kakashi ke atas.
Naruto yang lebih dulu memegang bola lalu segera melemparnya pada Kiba yang sedang kosong.
"KIBA OPER" teriak Gaara seraya melambaikan tangannya.
Kiba melempar nya dan segera ditangkap oleh Gaara, Gaara menggiring bola disertai sorakan-sorakan dari para penonton.
"KYAAAA GAARA-KUN" teriak para cewek yang sedang menonton.
"SAI-YANG JANGAN MAU KALAH, CEPET AMBIL BOLANYA" teriak Ino menyemangati Sai, membuat Hinata yang ada di sebelahnya menutup telinga karena suara Ino yang kelewat cempreng.
Suigetsu, Itachi dan Neji menghadang Gaara untuk mencetak skor, dengan penuh fokus Gaara melempar bola nya ke ring.
Namun lebih dulu di halau oleh tangan panjang Itachi.
"CEPET OPER SINI BANG" teriak Sasuke membuat Itachi mendribble nya dengan semangat. Dia pun mengopernya pada Sasuke dengan apik.
Sasuke menunjukkan kemampuan bermain basket nya dengan percaya diri, membuat kaum hawa disana terbius oleh pesonanya.
Splash..
Prittt.
"YEAYYY.. WOHOOO" teriak mereka senang ketika Sasuke berhasil mencetak 3 poin pertama untuk Geng Onar, membuat kedudukan mereka unggul sementara.
Sasuke berlari kecil sambil melayangkan flying kiss pada Hinata disertai kedipan manja, membuat para wanita di belakang Hinata berteriak kencang karena geer.
"Kyaaa kalian lihat itu, Sasuke ngasih ciumannya buat gue" ucap salah seorang siswi.
"Buat gue kali" ucap siswi lainnya.
"Dih jelas-jelas buat gue" seru siswi satunya lagi tak mau kalah.
"UDAH JELAS-JELAS SASUKE KASIH FLYING KISS NYA BUAT HINATA, KALIAN MASIH AJA GEER" teriak Ino penuh emosi.
"Yamaap No" ucap Siswi itu.
"Iya ih, gak bisa banget lihat kami bahagia dikit" keluh Siswi yang lainnya.
Ino memutarkan bola matanya malas lalu kembali fokus menatap pertandingan yang sedang berlangsung.
Bola masih dikuasai oleh Geng Onar, membuat Naruto memutar otaknya agar bisa mengambil alih bola.
Ketika Sasuke lengah diapun dengan cepat merampas bola lalu mendribble nya ke arah ring lawan.
Susana makin memanas karena Naruto berhasil mencetak skor membuat kedudukan mereka sama.
"GO NARU GO NARU GO" teriak mereka kencang, terutama teman-teman sekelasnya.
Naruto berjalan santai lalu mengalihkan pandangannya pada Hinata, melayangkan senyum manis seakan memberitahu kalau dirinya lebih hebat dari Sasuke.
"Kyaaa Naruto juga senyum sama gue" ucap Siswi di belakang Hinata lagi.
"Apaan sih pede banget, dia itu senyum sama gue" ucap Siswi di sebelahnya.
"BISA DIEM GAK SIH? NARUTO SENYUM BUAT HINATA BUKAN BUAT KALIAN" teriak Ino lagi menginterupsi perdebatan mereka.
"Ish iya, iya, gak seneng banget ngelihat temennya bahagia" ucap Siswi tersebut berdecak kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng Cabul vs Geng Onar
De Todo(Slow Update) - Kisah tentang kedua Geng yang tak pernah akur. Yang satu hobi bikin onar. Yang satu lagi hobi intipin rok anak cewek. Mau tau kisahnya? Kuyy baca. ⚠️Kebanyakan moment Hinata x kedua geng. So, silahkan menjauh kalo emang gak suka. © M...