🌷7.🌷

94 21 12
                                    

Minal aidin walfaidin semunaya. Selamat hari lebaran,semoga kita semua menjadi manusia yang lebih baik lagi amin.

#120521

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Percayalah pada tuhan,
Bahwa semua akan indah,
Padawaktunya.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Dahyun pov :

Tepat 1 minggu aku sudah berusia 16 tahun,dimana disaat hari ulang tahun ku seminggu yang lalu setelah malamnya aku mendapat kejutan,siang harinya kami sekeluarga memeutuskan untuk pergi berlibur kepuncak dan memutuskan untuk menginap dengan menyewa vila selama 3 hari. Dan sekarang aku sedang berkemas-kemas karen besok aku akan memulai hari baru sebagai anak sma. Aku benar-benar sangat senang dan bersemangat. Masa-masa sma akan aku habiskan dinegara kelahiran eomma ku,ah iya aku sedikit merubah panggilan untuk orang tua ku,aku memenggil mereka ayah & bunda. Jangan tanya kenapa aku mengubahnya hanya ingin saja 😅.

Ah iya aku bersekolah di sma swasta yang menurutku sangat indah.

(Ini hanya gambaran,sisanya biarkan imajinasi berjarya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini hanya gambaran,sisanya biarkan imajinasi berjarya)

Disini sangat sejuk dan hijau,sekolah ini juga sangat disiplin untuk urusan kebersihan. Itulah kenapa ayah memilih sekolah ini meskipun aku bisa masuk sekolah negeri tapi ini merupakan sekolah swasta terbaik.
Ah iya aku memilih jurusan ipa bagian biologi karena aku suka tumbuhan dan disekolah ini punya lahan hijau yang sangat indah untuk praktek. Kalau jungwoo dia memilih jurusan ips bagian ekonomi karena dia ingin melanjutkan usaha keluarga.

Dan saat ini aku sedang memakai papan nama dengan rambut yang terikat dengan pita,kata jungwoo ini namanya masa orientasi siswa yang disingkat mos,yang akan dilahkukan oleh anggota osis,kami sekarang berkumpul dilapagan melaksanakan upacara bendera,untung saja cuacanya tidak panas terik, ditambah ada angin sepoi-sepoi jadi berdiri hampir 40 menit tidak terlalu melelahkan.

Waktu istirahat pun tiba,rasanya kaki ku sudah ingin patah jika perdiri terlalu lama lagi. Kami diberi waktu istirahat 15 menit sebelum kami masuk ke aula. Ngomong-ngomong aku sudah punya dua teman baru awalnya mereka memuji kulit putihku mereka bertanya apa aku jelmaan vampir ada-ada saja bukan.
Nama mereka Sana dan SinB .

"Hyun mau pesan apa?" tanya sana pada ku

"Em bakso aja deh." jawab ku

"Wih suka makan bakso juga? Emang dikorea ada bakso?" tanya sinb pada ku

I Like Flower (KTYxKDYxJWW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang