Dia yang hebat adalah, dia yang gagal berusaha
Tapi dia bangkit lagi dengan semanagat yang lebih mengebu lagi.🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Dahyun pov :
Aku mulai terbangun dari tidur indah ku. Dan saat itu ku lihat hari sudah malam,karena kamar ku yang gelap,langsung saja ku raih phonesel ku yang ada diatas meja disamping tempat tidur. Dan setelah ku hidupkan senter,ku lihat jam yang tertera di phonesel telah menunjukan pukul 23.30.
"Wah ini sudah hampir tengah malam tapi eomma,appa,nenek,kakek,jungwoo mereka tidak membagunkan ku untuk makan malam,jinjja. Atau sudah terjadi... Ah ani ani ani dahyun ah mungkin mereka kira kau lelah dah tak ingin diganggu. Tapi eomma dia tak pernah membiarkan ku melewatkan makan malam meskipun aku sedang belajar,apa mereka....." ucapan ku terhanti saat aku mendengar sura ketukan pintu.
Tok tok tok
"Ne(ya)." ucapku lalu berjalan kearah pintu saat aku membukanya teryata tidak ada siapa pun. Bulu kuduk ku seketika merinding apa ini,tadi jelas-jelas aku mendengar suara ketukan pintu. Aku pun memberanikan untuk keluar kamar.
Aku berjalan keruang tv,dan disana tidak ada siapa pun,aku pun menuju ruang makan,hingga kedapur,dan tidak ada orang. Aku berusaha tetap tenag dan berfikir positif mungkin saja mereka semua sudah tidur.
Ting
Aku langsung melihat kearah phonesel,saat aku mendengar suara notif sebuah pesan masuk.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
LINE
Jungwoo : Dubu ya,tolong kami.
Dahyun_kim : Apa,kami? Kau bersama siapa?
Jungwoo : Bibik,paman,nenek,kakek,tolong kami dahyun cepatlah.
Danyun_Kim : Kalian kenapa?
Jungwoo : Aku tidak bisa menjelaskannya sekarang,kami ada ditaman belakang cepat dahyun atau kami tidak akan selamat.
Dahyun_Kim : Ya jungwoo jangan bercanda.
Read
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Aku merasa aneh,dan aku pun memutuskan untuk melihat kamar penghuni rumah ini satu persatu, aku takut jika jungwoo hanya bermain-main,tapi saat aku melihat kesemua kamar tidak ada satu pun penghuni nya yang berada disana. Aku pun memutuskan untuk pergi ketaman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Flower (KTYxKDYxJWW)
RomanceHay aku bunga. Ah atau bisa dibilang aku maniak bunga. Kata ayah,, ibu sewaktu mengandung aku dulu,dia sangat benci bunga,tapi aneh nya aku sekarang malah jadi maniak bunga, lucu bukan😅. Hemm aku memang maniak bunga. Terutama tulip🌷. Dan karena...