Kata orang yang
Punya koneksi akan selalu menag
Tapi aku percaya
Dia yang dibawah perlindugan tuhan
Tak akan terkalahkan.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷Dahyun pov :
Hari ini semua orang berkumpul dilapangan,ada yang sudah siap degan berbagai macam sepanduk,ada juga yang sibuk mencari lokasi yang pas untuk menonton.
Semua panitia juga sedari tadi sudah sibuk mempersiapkan perlangkapan,dan melakaukan pemeriksaan alat-alat.
Aku sesekali mencuri-curi pandang kerah wonu yang sibuk bersana beberapa panitia lain. Melihat keringat yang menghiasi wajahnya ingin sekali aku menyekanya tapi disisilain dia terlihat sangat seksi.
"Liatin siapa sih hyun?" Tanya sana
"Hah,engak kok cuma aku lagi ngebayangin aja pas nampil nanti,deg deg gan banget." Jawab ku pada sana,namun jauh didalam hati aku merutuki pikiran ku bagaimana bisa aku berfikir sepeti itu tentang kak wonu.
"Rileks aja hyun,nikmatian aja musiknya nanti juga jadi enjoy sendiri. Kita nampil cuma nunjukin bakat kok,bukan buat banggain negara jadi santai aja hehehehe." Ucap dion
Aku hanya tersenyum mendengar ucapan dion,namun di sisi lain ekormata ku menangkap seseorang yang aku perhatikan tadi mendekat.
"Untuk para peserta tolong berkumpul sebentar."
Mendengar ucapan nya kami semua pun berkumpul. Membentuk barisan sesuai kelompok.
"Jadi saya nyuruh kalian ngumpul cuma mau bilang,kalian jangan gugup. Ini adalah ajang buat kalian nunjukin bakat kalian,biar kalau dari pihak orang tua semisalnya ada yang menentang kalian jadi musisi setidaknya pihak sekolah bisa membantu. Tamu penting juga hadir kayak komite sekolah,donatur,beberapa pejabat daerah setempat,ada juga guru vokal dari sekolah lain dan dari komunitas. Saya ngasih tau ini bukan buat kalian merasa terbebani tapi lebih ke supaya kalian makin sungguh² nunjukin bakat kalian. Sebelum nampil jangan lupa do'a biar gak ada hambatan,saya tau kalian semua adalah orang hebat SEMANGAT."
"SIAP!!"
Begitulah ucap para peserta,kecuali aku yang hanya terpaku melihat kearah kak wonu,dia berbicara sambil sesekali menyeka keringat dengan sapu tangan. Pandangan ku teralihkan beberapa saat ke sapu tangan bergambar tulip disalahkan satu ujung nya,entah kenapa terasa tak asing.
"Wah gila banget kak wonu kerigetan kok malah makin seksi ya beda sama lo yang kalau kerigetan kek kuli banguan jatohnya." Ucap salah satu siswi yang tak aku kenal.
"Iya sih, tapi coba lo liat kesana de. Si kak tian juga kerigetan tu mana masih sempet-sempet nya senyum lagi. Ahhhh bisa gila gue lama-lama." Jawab salah satu siswa menimpali
"Kalau menurut lo gimana hyun?" Tanya sana padaku sambil berisik
"Gantegan kakek ku sih,hihihihi" jawab ku membuat sana mendecak
Namun jujur jika dibandingkan, wonu dan tian memang seperti kutub utara dan selatan. Tapi itulah yang membuat mereka sangat cocok jadi pemimpin karena saling melengkapi. Mereka punya pesona masing-masing. Jika wonu terkesan misterius berbeda dengan tian yang sanggat ceria. Orang seperti wonu menurut ku hanya perlu menemukan sosok yang tepat agar dia menjadi sedikit lebih sering tersenyum. Sementara tian entah lah,aku hanya takut dia hanya bersembunyi dibalik senyumnya mengelabui banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Flower (KTYxKDYxJWW)
RomanceHay aku bunga. Ah atau bisa dibilang aku maniak bunga. Kata ayah,, ibu sewaktu mengandung aku dulu,dia sangat benci bunga,tapi aneh nya aku sekarang malah jadi maniak bunga, lucu bukan😅. Hemm aku memang maniak bunga. Terutama tulip🌷. Dan karena...