🌷5.🌷

147 26 8
                                    

Aku ingin menjadi angin,,
Tidak terikat dalam hubugan apa pun,,
Dan bisa hidup dimanapun.

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷







Dahyun pov:

Aku terus menerus mengejar Jungwoo yang berlari membawa bunga ku. Aku terus saja mengumpatinya dalam hati. Jarak ku dan Jungwoo tidak begitu jauh jadi aku bisa melihat dia yang sesekali meoleh kearah ku dan mengejek ku.

Samapai tiba-tiba ...

Bunghh
Jungwoo terjatuh menabrak seorang ibu,dan bunga yang dia pegang terlempar,aku meperhatikan arah bunga itu jauh dan mengejarnya,dan sebelum aku sampai ada seorang laki-laki.

"Oh tidak dia akan menginjak bunga ku"-ucapkau dalam hati
Aku berusaha berlari tapi sayang laki-laki itu semakin dekat dengan bunga ku.

Hingga.....

"Jangan"

Krek

Kaki ku lemas,,,
Dia menginjak bunga ku,tepat dibagian kelopak nya. Dan yang lebih parahnya dia berlalu begitu saja,apdahal orang-orang melihat kerah ku yang berteriak,apa dia tuli batin ku.
Aku pun melangkah kearah bunga ku yang hanya menyisakan tagkai.

(━┳━ _ ━┳━) aku tak bisa berkata-kata lagi,kuambil tangkai dan kelopak yang sudah tak menyatu itu dan membuangnya ke tolong sampah.  Setelah itu aku berjalan menuju arah kedua oramg tua ku tampa menghiraukan jungwoo yang memanggil nama ku.

"Dahyun-aa kamu tidak apa-apa?"-tanya nenek pada ku

" nee,,aku tidak apa-apa?"-jawab ku berusaha tenag menahan kesal dan air mata yang sedari tai akan keluar.

"Dahyun........"

Jungwoo sedikit meninggikan intonasi suaranya saat memanggilku,tak lupa dengan napas yang terputus-putus karena berlari menggejarku.

"Hah hah hah ma...ma...maafkan aku."-ucapnya sabil menggatur napas.

"Ada apa dahyun? Kenapa junwoo seperti itu?"-tanya kakek pada ku,dan semua melihat kearah ku dan jungwoo.

"Jungwoo tadi hanya sedikit mnjahili ku,dan aku marah dan meninggalkan dia."-jelas ku pada semuanya.

Dan jungwoo dia terdiam mendengar ku bicara seperti itu.
Dan setelah puas melahkukan berbagai kegiatan di mall tersebut kami pun pulang. Kami sampai dirumah tepat jam 17.00,dan setelah selesai mandi aku pun merebah kan diri ku dikasur.

      🌷🌷🌷🌷Flashback off🌷🌷🌷🌷

Dan disinilah aku berbaring sambil mengigat hal yang membuat ku kesal,dan tak terasa mata ku pun mulai terasa berat dan aku pun tertidur.
















Dahyun-aaaaaa












Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......













Happy birthday dahyun......

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷Next capter🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Next capter
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

Maaf ya chingu klu parat ini bosenin dan pendek.
Maaf baru up lagi.

⬇️ jangan lupa votmen ya 💜
      Seee youuuu

#101120


I Like Flower (KTYxKDYxJWW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang